-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Wujudkan Rasa Nyaman Ibadah Natal' Polres Sorsel Kerahkan Personil Pengamanan.

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T00:38:26Z


Teminabuam (kabar-nusantara.com) - Kepolisian Resor Sorong Selatan kerahkan personil laksanakan pengamanan Ibadah Malam Natal di Gereja - gereja demi terwujudnya rasa aman dan nyaman serta menjamin terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Hari Raya Natal dan tahun baru 2022, Jumat (24/12/2021) pukul 20.00 Wit - selesai.  


Pelaksanaan pengamanan Ibadah Malam Natal ini melibatkan gabungan personil Polri ,TNI, Satpol PP dan BPBD selain itu juga mendapatkan dukungan pengamanan dari kelompok organisasi  Himpunan masyarakat suku Jawa (Ikaswara) di Kabupaten Sorong Selatan yang merupakan bentuk solidaritas serta kerukunan umat beragama yang terjalin harmonis di Kabupaten Sorsel. 

 


Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sorong Selatan,  Akp Sultan M, S.Sos  melaksanakan pengecekan personil pengamanan Ibadah Natal di masing-masing Gereja tempat ibadah serta, memantau langsung proses pelaksanaan Ibadah Natal,  kemudian, memberikan arahan kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan penuh semangat. 


Kapolres Sorsel  Akbp Choiruddin Wachid, S.I.K, M.M menyebut pengamanan Gereja dimaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para Jemaat yang melaksanakan Ibadah Malam Natal serta menjamin terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 



“Hal ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada masyarakat guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah terutama dalam Ibadah Malam Natal,” ujar Kapolres.  (KoNjOL PUTRAH qhololin).


×
Berita Terbaru Update