-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Polres Sorsel Bagikan Masker ke Masyarakat Dalam Operasi Lilin Mansinam 2021

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T00:22:44Z


Teminabuan (kabar-,nusantara.com) -  Gabungan TNI, Polri, BPBD, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong Selatan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat  di Kabupaten Sorong Selatan. Sebagai salah satu bentuk pelayanan masyarakat, Senin  (27/12/2021) pukul 09.00 WIT. 

 

Kapolres Iptu Putiho, S.IP,  MH menerangkan bahwa anggota Pos Pelayanan Kajase melasanakan patroli dialogis kepada para pedagang yang berjualan di pasar Jajase dan memberikan  himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan  protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,  "demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Sorong Selatan," katanya.



"Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pasca Natal dan menjelang tahun baru, mengingat masih berlakunya PPKM di Kabupaten Sorong Selatan  dan meningkatnya  aktifitas masyarakat untuk itu diperketat penerapan protokol kesehatan  kepada para pengendara yang melintas di depan Pos pam Trinati, " ujar Iptu Agus Dwi Tjahyono selaku Perwira Pengendali Pos pam Trinati. 


Perwira Pengendali Pos Pelayanan Ampera, Iptu Abdus S. Latupono, S.H  menyatakan, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat,  anggota Pos Pelayanan Ampera menyambagi para pedagang sambil membagikan masker secara gratis dan memberikan himbauan terkait pentingnya melaksnakan vaksinasi  guna mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan imun seluruh waga masyarakat Indonesia," katanya.



Warga Kabupaten Sorong Selatan Dipimpin oleh Ipda Irwan, S.H  Personil Pos pam Klamit melaksanakan patroli dipasar klamit dan melakukan pengecekan dan himbauan terhadap pengemudi kendaran baik yang dari Sorong maupun dari Teminabuan, pemeriksaan tersebut terkait masalah covid -19 dan miras.  (Konjol putra qhololin).




×
Berita Terbaru Update