-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pemdes Teluk Rendah Ulu, Jambi Study Banding ke Pemdes Cikande Permai, Banten

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T03:05:17Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Pemdes Teluk Rendah Ulu dan Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo - Jambi, mengunjungi Pemdes Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Senin ( 20/12/21).


Kunjungan Pemdes dan LKD Teluk Rendah Ulu ini untuk Study Banding yang dilakukan setiap tahun oleh Pemdes Teluk Rendah, bertujuan untuk menambah pengetahuan dan akan diterapkan di lingkup desanya agar menjadi lebih baik.


Kepala Desa Teluk Rendah Ulu A. Fauzi mengatakan, kami bersama Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) melaksanakan Study Banding yang merupakan kegiatan rutin tiap tahun di luar daerah terutama pulau Jawa, untuk pertama kalinya kami kunjungi Provinsi Banten tepatnya di Desa Cikande Permai Karna kami mendapat informasi bahwa di Desa Cikande Permai sudah maju terutama tentang kebersihan dan administrasinya.



"Kami mengajak seluruh perangkat RT kami agar lebih meningkatkan dan mengenal gotong royong masyarakat dan swadaya masyarakat seperti lingkungan dan Posyandu, dan yang lainnya, Kami di antar ke tempat tempat yang kami inginkan agar kedepannya apa yang kami dapatkan dari sini dapat kami terapkan di desa kami," ucap A. Fauzi.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Cikande Permai yang telah menyambut kami dengan sangat baik dan sangat ramah, kami akan merekomendasikan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Tebo khusunya Kecamatan Tebo Ilir untuk melakukan kunjungan studi banding ke Desa Cikande Permai," tambah A. Fauzi.


Sementara itu Kepala Desa Cikande Permai Dayari mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemdes Teluk Rendah dan LKD ke Desa Cikande Permai, tentunya kami sangat bangga dan sangat berterima kasih atas kunjungan study banding ke Desa kami.


"Kami ucapkan terima kasih banyak dan suatu kehormatan telah dikunjungi oleh Pemdes Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir- Jambi atas kunjungan Study Banding di Desa kami, ini merupakan kebanggaan bagi kami apalagi desa kami akan direkomendasikan untuk Desa desa yang lain," pungkas Dayari.


"Kami bersama ibu-ibu PKK mengajak Pemdes Teluk Rendah Ulu untuk mengunjungi Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) di RW 01, RW 02, RW 09 dan Taman Baca dan Bermain di RT 01/01, Desa Cikande Permai," tutup Dayari.  (saor)


×
Berita Terbaru Update