-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pasien RS di Aceh Tusuk Pasien Lain Sekamar Hingga Tewas

Kamis, 30 Desember 2021 | Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T15:44:15Z
Seorang Pasien Tewas di Kamarnya, foto: Tribunnews.com Mobile

Bener Meriah (Kabar-Nusantara.com) - Kasus penganiayaan sesama pasien terjadi di Rumah Sakit Umum Muyang Kute, Bener Meriah, Aceh. Seorang pasien AS (57) diduga menusuk S (68) yang dirawat di dalam satu ruangan hingga tewas. Dilansir dari laman detik.com, Kamis (30/12/2021)


"Kedua pasien ini tengah menjalani perawatan di ruang penyakit dalam RSUD Muyang Kute," kata Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Kemat kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).


Insiden penusukan itu bermula saat pelaku AS terbangun dari tidurnya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi. Kemat mengatakan AS berusaha mencari sesuatu lalu tiba-tiba mendekat ke anak korban Z (43). 
AS disebut memukul Z dengan tiang infus sebanyak tiga kali. Menurut Kemat, pelaku kemudian mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang dan mengayunkan ke arah Z.


Tusukan itu mengenai pergelangan tangan kiri Z. Kemat menjelaskan, korban S mencoba melerai tapi pelaku malah menusuk korban. "AS menusuk korban S di bagian punggung kanan menggunakan sebilah pisau. Korban mengalami pendarahan sehingga dilarikan ke UGD," ujar Kemat.



Korban S meninggal dunia dalam perawatan di UGD. Sedangkan pelaku AS juga masih dirawat di ruang perawatan penyakit dalam. 
"Pelaku masih kita jaga. Dia masih dalam perawatan di ruang rawat inap," sebutnya.



Baca artikel detiknews, "Pasien RS di Aceh Tusuk Pasien Sekamar hingga Tewas" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5876801/pasien-rs-di-aceh-tusuk-pasien-sekamar-hingga-tewas

×
Berita Terbaru Update