-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Partai Demokrat Sukabumi Gelar Diklat Politik 'Bersama kita Kuat, Bersama Kita Bangkit'

Senin, 13 Desember 2021 | Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T13:38:03Z


Sukabumi (kabar-nusantara.com) -  Ketua DPC Partai Delokrat Sukabumi bersama BPOKK DPC PD Kab. Sukabumi  menggelar  pendidikan politik yang bertempat di aula Yaspin Cibolang Sukabumi, dalam kegitan ini hadir 47 Ketua PAC se-Kabupaten Sukabumi bersama jajaranya. Dihadiri pula Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, M. Si, dan anggota fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Senin (13/12/21)


kegiatan ini saya nyatakan  secara resmi dibuka dan untuk di ikuti oleh seluruh kader hingga selesai. dan mohon maaf kami tidak bisa  mengikuti acara ini samapai selesai karena ada kegiatan di tempat lain kata Ketua DPD Partai Demokrat Jabar. Ir. Irfan Suryanagara, M.I.Pol . 



Dalam sambutanya H.Iyos Somantri menyatakan,  "Kami setuju memang harus ada upgrade  tentang kemampuan, pengalaman," katanya.  Iyos juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD bahwa selama kontestasi kemarin kami selalu di temani dengan jaket Demokrat yang selalu ada di setiap kegiatan kami dilapangan," ungkapnya


Iyos di akhir sambutannya menyatakan,  perlu kami sampaikan bahwa sesungguhnya Partai Demokrat partai yang ada di hati saya. "Beli Pete di cisaat dikirim ke Sukaraja - Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi semoga Semakin Jaya" pungkas nya. 


selain menjalankan amanat kepartaian kegiatan ini kata H. Hendar Darosono, SH, MH selaku Ketua DPC PARTAI DEMOKRAT KABUPATEN SUKABUMI, kita merasa optimis untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat sebagai Pemenang (champion) pada pemilu-pemilu mendatang di Kabupaten Sukabumi. 

(Dedi cobra)

×
Berita Terbaru Update