-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

OPPO Reno6 Series 5G Layak Jadi Pilihan Kamu di 2022, Ini Sebabnya

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T02:28:39Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Menyambut tahun 2022, deretan smartphone baru mulai bermunculan di pasaran.  Tak hanya itu, ponsel-ponsel terbaru itu juga dilengkapi dengan teknologi terkini dan mumpuni. Dilansir dari laman detik.com, Minggu (19/12/2021)


Tetapi, hal yang perlu diperhatikan untuk memiliki sebuah ponsel baru di tahun yang baru tentunya adalah kelengkapan fitur dan juga teknologi untuk mendukung aktivitas digital penggunanya.


Apa saja memang fitur atau teknologi yang direkomendasikan?  - Pertama adalah dukungan 5G untuk tren konektivitas di era 5G 2022. Kemudian RAM yang besar untuk multitasking dan main game dengan lancar tanpa hambatan.


Berikutnya juga ponsel harus punya kamera inovatif. Jangan lupakan juga daya baterai yang besar dengan pengisian cepat untuk menyokong mobilitas tinggi penggunanya.  


Terakhir yaitu layar yang mumpuni untuk memanjakan mata ketika bermain game atau menonton film.  Segala bentuk teknologi tersebutlah yang sekiranya harus dimiliki oleh sebuah ponsel untuk menyambut tahun 2022. Salah satu ponsel yang memiliki teknologi dan fitur tersebut adalah OPPO Reno6 Series 5G.


Ya, ponsel dari OPPO ini memiliki teknologi dan fitur mumpuni mulai dari jaringan 5G, pengalaman fotografi dan videografi berbasis AI canggih, hingga spesifikasi performa tinggi yang mampu dukung produktivitas tinggi dan hiburan yang imersif.


Bagian performanya, OPPO Reno6 5G diotaki chipset MediaTek Dimensity 900 yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming. 

OPPO Reno6 5G memiliki kapasitas RAM 8GB dan ROM 128GB, serta baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit.



Sedangkan untuk saudaranya OPPO Reno6 Pro 5G, mengusung performa yang lebih tinggi berkat chipset Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12GB dan ROM 256GB. Tenaganya didukung baterai 4500mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit.


OPPO Reno6 Series 5G juga akan memanjakan para gamers lewat sejumlah fitur gaming unggulan. 
Mulai dari Quick Startup, Game Focus Mode, Refresh Rate 90Hz, Hyperboost, dan ekspansi RAM hingga 5GB.


OPPO Reno6 Series 5G juga dilengkapi fitur pengoptimalan daya tingkat sistem guna meningkatkan efisiensi daya. 
Misalnya, System Booster, Mode Super Hemat Daya dan Super Night Time Standby.


Bergeser ke kamera, OPPO Reno 5G disematkan AI Triple Camera pada bagian belakang yang terdiri dari lensa utama 64MP f/1.7, lensa ultra wide angle 8MP f/2.2, dan lensa makro 2MP f/2.4. Untuk kamera depan smartphone ini dibekali lensa 32 MP.



Berbeda, OPPO Reno6 Pro 5G memiliki kualitas kamera lebih mumpuni dengan kamera utama 50 MP dan AI Quad Camera, serta diperkuat sensor Sony IMX 766 pada kamera belakang. Sementara, kamera depan dibekali lensa 32 MP.


Keduanya dikembangkan dengan desain stylish, trendy & dilengkapi teknologi canggih seperti Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beautification Video & AI Highlight Video. 
Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk merekam video format portrait kualitas tinggi layaknya profesional.


OPPO Reno6 Series 5G juga punya fitur bokeh Flare Portrait bersama algoritma AI milik OPPO yang bekerja memisahkan objek dan latar belakang dengan baik.

 

Alhasil, baik foto maupun video tampak lebih dramatis dan sinematik dengan efek bokeh sempurna selayaknya ditangkap dengan kamera profesional. Keduanya juga memiliki AI Highlight Video, yaitu itur yang didukung Ultra Night Video dan Live HDR sehingga dapat mengatur tingkat cahaya di sekitar obyek secara otomatis, terutama ketika pengguna merekam dalam kondisi minim cahaya dan sebaliknya. Dengan begitu, hasil rekaman akan terlihat lebih baik dan jernih. 


OPPO Reno6 5G Series juga masih memiliki fitur peningkatan citra lain, seperti Focus Tracking, Flash Snapshot, Beautification, dan AI Palette. 
Seluruh fitur ini mampu memanjakan pengguna, terutama generasi muda kreatif pecinta fotografi.


Di akhir tahun ini, OPPO menawarkan promo OPPO di The Joy-full OPPO Sale dengan cashback hingga 1 juta! Miliki OPPO Reno6 5G dengan cashback Rp 500.000 menjadi hanya seharga Rp 7.499.000.



Baca artikel detikinet, "OPPO Reno6 Series 5G Layak Jadi Pilihan Kamu di 2022, Ini Sebabnya" selengkapnya 
https://inet.detik.com/consumer/d-5861906/oppo-reno6-series-5g-layak-jadi-pilihan-kamu-di-2022-ini-sebabnya.

×
Berita Terbaru Update