-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Nia Ramadhani Menangis Ceritakan Anaknya di Pengadilan Kasus Narkoba

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T14:57:40Z


Jakarta (kabar-nusantara.com)  - Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkotika, Nia Ramadhani menangis di muka persidangan saat dicecar Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) mengenai anak-anaknya.


Setelah menanyakan beberapa hal terkait alasan mengonsumsi narkotika, Hakim anggota PN Jakpus Fahzal Hendri kemudian menanyakan mengenai anak-anak Nia. Dilansir dari laman CNNindonesia.com, Kamis (16/12/2021)


"Dari perkawinan saudari punya anak berapa orang?" tanya Fahzal di ruang sidang PN Jakpus, Kamis (16/12).  


Nia menjawab memiliki tiga anak berusia 9, 6, dan 4 tahun. Nia mengatakan anak sulungnya pun sudah mulai memahami kasus yang menjeratnya.  Fahzal kemudian bertanya bagaimana Nia memahami anaknya. Menjawab ini, Nia mengaku sudah menjelaskan kepada anaknya bahwa ia bersalah.


Namun, Nia mengklaim ia sudah belajar dari persoalan ini. "Mamah juga sudah belajar sekarang dan mama minta... maafin mama...," kata Nia dengan suara terdengar tercekat.


Sesaat, Nia tampak mengusap matanya dengan tangan kiri. Melihat hal ini, Fahzal meminta agar Nia tidak menangis, dan mencoba bersikap tegar. "Enggak usah nangislah, coba yang tegar. Bisa tenang?" tanya Fahzal.


Beberapa saat kemudian Nia meneruskan penjelasannya di hadapan hakim. 
Menurut Nia, setelah ia menjelaskan persoalan itu anaknya mengatakan bahwa ia tetap bangga terhadapnya.


"Tapi pada saat itu Anak saya bilang, 'it's okay mamah yang penting mamah udah tahu. And i'm still proud of you'," kata Nia menirukan perkataan anak sulungnya ke dia.
 

"Tapi pada saat itu Anak saya bilang, 'it's okay mamah yang penting mamah udah tahu. And i'm still proud of you'," kata Nia menirukan perkataan anak sulungnya ke dia.


Setelah itu, Fahzal mengingatkan Nia agar mencoba memberikan teladan kepada anaknya. 
Meski setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam memberi contoh baik untuk anaknya, kata Fahzal, keteladanan dari orangtua merupakan hal penting. "Cobalah saudara berpikir untuk masa depan anak," ujar Fahzal.



Baca artikel CNN Indonesia "Nia Ramadhani Menangis Ceritakan Anaknya di Pengadilan Kasus Narkoba" selengkapnya di sini: 
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20211216143842-12-734896/nia-ramadhani-menangis-ceritakan-anaknya-di-pengadilan-kasus-narkoba.

 Ingin Jadi Wartawan/Penulis Klik Di Sini 


×
Berita Terbaru Update