-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Bidhumas Polda Banten Jalin Silaturahmi dengan Forum Intelijen Manajemen Media

Sabtu, 04 Desember 2021 | Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T04:25:19Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Dalam rangka menjalin sinergitas dan penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga silaturahmi dengan Forum Intelijen Manajemen Media (IMM) melalui acara 'Ngopi Wae' bertempat di De'Lontar Cafe, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang pada Jumat (03/12/2021).


Ngopi Wae merupakan salah satu Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto. Selanjutnya dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasubbid Penmas AKBP Meryadi, Kaur Penum Kompol Riky Crisma, serta Forum IMM.


Shinto Silitonga mengatakan bahwa peran media sangatlah penting untuk selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi kepada masyarakat. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperat silaturahmi dengan mitra media Polda Banten, dikarenakan peran media sangatlah penting untuk selalu menyampaikan informasi yang objektif, membangun, dan mengedukasi kepada masyarakat," ujar Shinto Silitonga.


Selanjutnya disela-sela kegiatan, Kabid Humas Polda Banten juga mengapresiasi media yang tergabung di IMM dengan memberikan penghargaan kepada media yang aktif menaikan pemberitaan Polda Banten serta Polres jajaran.


Diakhir acara Shinto Silitonga berharap dengan adanya kegiatan 'Ngopi Wae' ini dapat memberikan motivasi supaya rekan-rekan media lebih aktif dan masif dalam menaikan pemberitaan Polda Banten serta Polres jajaran. "Saya berharap kegiatan Ngopi Wae ini dapat memberikan motivasi kepada rekan-rekan media supaya lebih aktif dan masif dalam menaikan pemberitaan khususnya Polda Banten serta Polres jajaran," tutup Shinto Silitonga. (saor)

×
Berita Terbaru Update