-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Jelang Natal dan Tahun Baru, Umat Paroki Gereja Kristus Raja -Serang Lakukan Kerja Bakti.

Minggu, 19 Desember 2021 | Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-18T21:40:51Z


Serang (kabar-nusantara.com) - Dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, umat Katholik dari berbagai utusan setiap Lingkungan wilayah melaksanakan kegiatan kerja bakti di Paroki Gereja Kristus Raja -Serang. Sabtu (18/12/2021).


Dalam pantauan awak media, umat Gereja telah hadir 144 orang dari 24 lingkungan Gereja untuk  melaksanakan kegiatan kerja bakti dengan tujuan untuk  membersihkan atau memperindah seluruh area Gereja baik dalam dan luar Gereja. 


Ketika awak media  menemui Ketua  Wilayah Gabriel Cikande  Marsel Lewa mengatakan, sebagai umat kita merasa bahwa sudah dua tahun Gereja ini selama masa Covid -19,  tidak ada aktivitas secara countiniu.  Sehingga pada jelang Natal dan Tahun Baru merupakan  momen yang pas.




Lanjut Marsel Lewa menyampaikan, kita persiapkan hati,kita persiapkan secara fisik termasuk tempat rumah ibadah harus siap dengan cara kita bekerja bersama dari setiap lingkungan yang ada di Paroki Gereja Kristus Raja Serang bersama-sama  bergotong royong untuk membersihkan seluruh area Gereja baik dalam dan luar Gereja.


"Menyambut Natal ini, semua umat kristiani khususnya umat Katholik memiliki semangat untuk meningkatkan iman ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan cara, Natal sebagai momentum kita untuk meningkatkan iman mengenang kembali peristiwa kelahiran Yesus, sehingga suka cita didalam kehidupan bisa kita bawa ditengah keluarga dan lingkungan sehingga terciptanya kedamaian, " harap Marsel Lewa selaku Ketua Wilayah Gabriel Cikande.


Dalam liputan awak media, kegiatan kerja bakti    di Paroki Gereja Katholik Kristus Raja -Serang berjalan dengan lancar dan penuh  hikmat.  (Saor.s)


×
Berita Terbaru Update