-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kapolres Mesuji Ingatkan Jajaranya Bijak Bermedia Sosial, Jangan Sampai Rusak Citra Polri

Jumat, 17 Desember 2021 | Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T15:59:04Z

 

             


Mesuji (kabar-nusantara.com) - Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, S.E  melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama jajaranya  dan pengurus Bhayangkari ke Mapolsek Mesuji Timur dan Polsubsektor Rawa Jitu Utara, Kamis (16/12/21) Pagi.


Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Mesuji, Feby Haryudo, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, A.Md;  Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid, S.H, M.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, Kasubag Humas IPTU Ahmad Shafruddin, S.H, Kapolsek Mesuji Timur IPTU Heri Ramanda dan Pengurus Bhayangkari Polres Mesuji.



Kapolres memberi penjelasan kepada awak media, bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan saat ini adalah yang pertama kalinya, setelah Sertijab yang dilaksanakan oleh Kapolda Lampung beberapa bulan lalu yang memberi kepercayaan kepadanya sebagai Kapolres Mesuji. Maka dari itu agenda tersebut akan dilaksanakan di seluruh Polsek maupun Polsubsektor yang ada, dan itu salah satu cara dalam mempererat tali silaturahmi. 


Lebih lanjut, dalam menyikapi kemajuan teknologi digital saat ini, tidak lupa ia pun menekankan kepada seluruh anggota Polri maupun Bhayangkari, agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan sampai karena salah dalam bermedia sosial akan merusak citra Institusi Polri, khususnya di wilayah Polres Mesuji. 


Pada kesempatan tersebut Kapolres berharap kepada jajaran Polsek Mesuji Timur dan Polsubsektor Rawa Jitu Utara, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jangan sakiti dan jangan kecewakan masyarakat. (Novil)


Ingin Jadi Wartawan/Penulis Klik Di Sini 


×
Berita Terbaru Update