-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Mayat Wanita Tak Dikenal Ditemukan di Sungai Progo Bantul

Kamis, 23 Desember 2021 | Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T14:47:47Z


 

Bantul (kabar-nusantara.com)  - Sesosok mayat perempuan ditemukan mengapung di kawasan bendung Kamijoro, tepatnya di Sungai Progo Kalurahan Triwidadi, Kapanewon Pajangan, Kabupaten Bantul. Hingga kini identitas mayat tersebut belum teridentifikasi.


Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta L Wahyu Efendi mengatakan, warga yang melihat sesosok mayat manusia mengapung di sungai kemudian melaporkan kejadian itu kepada Tim SAR. Dilansir dari laman detik.com, Kamis (23/12/2021).



"Mengingat medan lokasi yang cukup sulit karena pas di bendungan dan pusaran air kami mengirimkan 1 tim rescue lengkap dengan peralatan water rescue untuk membantu proses evakuasi," ucapnya kepada wartawan, Kamis (23/12/2021)

 

Selanjutnya, bersama dengan Tim SAR gabungan pihaknya melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut. Proses evakuasi berlangsung kurang lebih 30 menit dengan menerjunkan personel dengan alat safety di air untuk menghampiri jasad tersebut.



"Setelah Tim SAR Gabungan menjangkau jasad tersebut, SAR Gabungan langsung mengikat bagian kakinya dan selanjutnya di tarik ke pinggir sungai untuk dievakuasi," ujarnya.


Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses identifikasi. Mengingat tidak ditemukan kartu identitas pada tubuh mayat tersebut.



"Untuk identitas jasadnya masih menunggu hasil autopsi dari dokpol RS Bhayangkara. Jadi sampai saat ini jasad berjenis kelamin perempuan masih kita sebut Mrs X," ucapnya.

 



Baca artikel detiknews, "Mayat Wanita Tak Dikenal Ditemukan di Sungai Progo Bantul" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-5867229/mayat-wanita-tak-dikenal-ditemukan-di-sungai-progo-bantul.

×
Berita Terbaru Update