-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kelompok Teroris Berulah di Pulau Matak, Denjaka TNI AL Langsung Bergerak

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-21T02:16:29Z


Pulau  Matak (kabar-nusantara.com)  - Kelompok teroris menyandera pegawai SKK Migas di Pulau Matak, Kepulauan Riau. Detasemen Jalamangkara (Denjaka) Korps Marinir TNI AL langsung melumpuhkan teroris dan menyelamatkan sandera. Dilansir dari laman JPNN.com, Senin (20/12/2021)


Komandan Korps Marinir TNI AL Mayor Jenderal (Mar) Suhartono menyampaikan kegiatan ini merupakan skenario penanggulangan teroris di Pelabuhan Jetty SKK Migas di Pulau Matak, Kepulauan Riau.

"Saya merasa bangga dan apresiasi kepada kalian yang masih mampu melaksanakan skenario latihan meski cuaca yang tidak mendukung," ujar Suhartono, Minggu (19/12).

 

Menurutnya, kegiatan ini akan menjadi pengalaman sangat berharga dalam pelaksanaan tugas ke depan bagi prajuritnya. "Terus pertahankan profesionalitas kalian sebagai pasukan khusus,” kata Mayjen Suhartono.



Artikel ini telah tayang di 
JPNN.com dengan judul  "Kelompok Teroris Berulah di Pulau Matak, Denjaka TNI AL Langsung Bergerak",https://m.jpnn.com/news/kelompok-teroris-berulah-di-pulau-matak-denjaka-tni-al-langsung-bergerak

 

×
Berita Terbaru Update