-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kapolsek Sambaliung Gelar Operasi Lilin dan Vaksinasi Datangi Rumah Warga

Selasa, 28 Desember 2021 | Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T09:21:48Z


Tanjung Redeb (kabar-nusantara.com) -  Kapolsek Sambaliung AKP. Budi Witikno, SH menggelar Operasi Lilin, dalam rangka menyambut Tahun baru yaitu melakukan kegiatan cipta kondisi dan melakukan patroli di tempat-tempat rumah ibadah maupun kegiatan masyarakat yang lain. Dalam hal penanganan keamanan masyarakat di Sambaliung, Selasa (28/12/2021).


Menjelang tahun baru, Kapolsek Sambaliung AKP Budi Witikno, SH telah memetakan tempat keramaian masyarakat yang tentunya telah diantisipasi jangan sampai timbul kerumunan masyarakat. Untuk kegiatan yang lain Kapolsek dan Tim Nakes telah bekerja dalam mempercepat  Vaksinasi.


Kapolsek Sambaliung membuat terobosan yang tadinya titik kumpulnya di Geray Presisi Sambaliung namun dirubah, untuk saat ini,  Tim Nakes mendatangi setiap Kampung yang ada di wilayah Sambaliung, dalam hal ini Tim bekerja sama dengan Kepala Kampung dan  RT  untuk mendata masyarakat yang belum tervaksin.


Terutama bagi warga yang berumur 20 tahun keatas, itulah kerjasama  bagian Kamtibmas,  Kapolsek,  Nakes dan Kepala Kampung dan RT, diharapkan di setiap Kampung bisa mencapai 100 persen tervaksin dan ini sudah berjalan. Tim Kapolsek Sambaliun yang di motori oleh AKP Budi Witikno, SH dan Tim Nakes medatangi warga.


"Wilayah Sambaliung ada sebanyak 14 Kampung, diharapkan semua bisa mendapatkan vaksinasi,"  ungkapnya. 


Masyarakat menyambut baik, Program Kapolsek yang mendatangi warga ke Kampung-kampung. Karena mungkin saja warga tidak punya kendaraan atau jauh dari tempat Geray Presisi Kapolsek Sambaliung. Maka dengan adanya program Tim Nakes kunjungan ke Kampung-kampung ini sangat menguntungkan warga.


Apalagi  pihak Polsek juga menyiapkan kendaraan untuk mengangkut warga ke Kantor Desa, tempat Tim Nakes memberikan Vaksinasi, jadi semua Tim proaktif melayani masyarakat. Yang tidak memiliki kendaraan kita bantu untuk bisa hadir ke tempat pelaksanaan vaksinasi. Demikian laporan dari media kabar-nusantara.com,  Marihot melaporkan dari Kabupaten Berau. Kaltim. 


×
Berita Terbaru Update