-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

FKPD Mesauji Minta Maaf ke Wartawan Atas Kesalahpahaman Karangan Bunga

Rabu, 08 Desember 2021 | Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T18:45:58Z


 

Mesuji (kabar-nusantara.com)  - Abdul Roni Kepala Desa Rejo Binangun Kecamatan Simpang Pematang mewakili Forum Komunikasi Pemerintah Desa (FKPD) meminta maaf kepada semua wartawan di Kab. Mesuji atas kekhilapan dalam karangan bunga. Sebelumnya FKPD Kabupaten Mesuji telah mengirim  karangan bunga ke Polres Mesuji, Namun tidak diduga hal itu membuat teman-teman wartawan tersinggung.(8/12/21)


"Kami berniat baik, tujuan kami mengapresisasi kineja Jajaran Polres Mesuji atas tertangkapanya dua oknum yang melakukan pemerasan terhadap Kepala Desa di Kecamatan Wayserdang Kabupaten Mesuji, sebenarnya Forum Kepala Desa membuat karangan bunga tidak ada maksut memojokan teman teman wartawan," kata Abdul Roni. 


Ditempat terpisah Yusuf Arrasulli Kepala Desa Sidang Gunung Tiga,  juga meminta maaf kepada teman-teman wartawan, LSM, serta organisasi masyarakat, karena sebuah tulisan yang menyinggung hati rekan-rekan media dan kami mewakili seluruh Kepala Desa minta maaf dan kepada jajaran Polres Mesuji kami juga meminta maaf karena membuat gaduh,". tutur Yusup.   (Eko)


×
Berita Terbaru Update