-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Jokowi Tanam Bawang Merah dan Bagi-Bagi Bansos di Jateng Hari Ini

Selasa, 14 Desember 2021 | Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T15:18:31Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Ia akan menjalani sejumlah kegiatan, termasuk peninjauan lumbung pangan atau food estate. Dilansir dari laman CNNindonesia.com Selasa (14/12/2021)


Jokowi telah meninggalkan Jakarta sejak 07.00 WIB. Rombongan kepresidenan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali. 
Kemudian, perjalanan ke Temanggung dilanjutkan via darat.



"Di sana, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan lokasi lumbung pangan (food estate) yang ada di Desa Bansari, dilanjutkan melakukan penanaman bawang merah bersama para petani dan masyarakat sekitar, dan meresmikan sejumlah embung," dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Selasa (14/12).


Setelah itu, Jokowi akan mampir ke Kabupaten Wonosobo. Dia akan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada sejumlah pedagang kaki lima dan pemilik warung. Mantan Wali Kota Solo itu pun akan meninjau lokasi lumbung pangan di Wonosobo. Dia juga akan menyempatkan diri menanam cabai bersama petani sekitar


"Selesai rangkaian kunjungan, Presiden bersama rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, dengan menggunakaan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1," ucap Setpres.


Dalam agendanya ini, mantan Gubernur DKI Jakarta terseut didampingi Ibu Negara Iriana, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.



Baca artikel CNN Indonesia "Jokowi Tanam Bawang Merah dan Bagi-Bagi Bansos di Jateng Hari Ini" selengkapnya di sini: 
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20211214075355-32-733686/jokowi-tanam-bawang-merah-dan-bagi-bagi-bansos-di-jateng-hari-ini.


Ingin Kursus Wartawan Online, Klik di sini  

×
Berita Terbaru Update