-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Irfan Hakim Ajak Mahasiswa Jadi YouTuber, Penghasilan Miliaran Rupiah!

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T16:52:28Z

 


JAKARTA  (kabar-nusantara.com) - Selebritas Irfan Hakim mengajak mahasiswa Universitas Terbuka (UT) untuk memanfaatkan teknologi dalam mengembangkan ekonomi kreatif.  Modalnya tidak perlu banyak, cukup Ponsel.


Semua pasti punya handphone, kan? Nah, itu modal utamanya ditambah lagi dengan kreativitas," kata Irfan Hakim dalam studium generale secara virtual besutan Universitas Terbuka, Irfan Hakim yang didaulat menjadi pembicara bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, menceritakan bagaimana awal mulanya menjadi seorang YouTuber. Dilansir dari laman JPNN.com Rabu (15/12/2021)

 

Ini dimulai dari empat tahun lalu ketika ayah lima anak ini melihat tren ekonomi kreatif di era digital. Dia tertarik kiprah rekan-rekannya seperti Atta Halilintar dan Raffi Ahmad, yang meraih sukses di bidang itu. Dengan modal handphone, Irfan pun mencoba membuat kanal YouTube deHakims.


Kanal ini berisi tentang aktivitas keluarga kecilnya, termasuk hobinya memelihara hewan. "Awalnya saya mencoba mengunggah ketika memberikan makanan hewan peliharaan saya. Eh, ternyata banyak yang nonton, akhirnya ketagihan mengunggah momen-momen lainnya," terangnya.



Artikel ini telah tayang di
JPNN.comdengan judul  "Irfan Hakim Ajak Mahasiswa jadi YouTuber, Penghasilan Miliaran Rupiah!",https://www.jpnn.com/news/irfan-hakim-ajak-mahasiswa-jadi-youtuber-penghasilan-miliaran-rupiah


 Ingin Jadi Wartawan/Penulis Klik Di Sini 


×
Berita Terbaru Update