-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Inul dan Adam Tengah Berduka Ibu Mertua Meninggal: Tuhan Kasih Surga Buat Mama

Kamis, 02 Desember 2021 | Desember 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-02T12:49:33Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Inul Daratista tengah berduka. Ibunda Adam Suseno, Yuliani, meninggal dunia. Inul Daratista dan  Adam  Suseno terlihat duduk di dekat peti jenazah sang bunda. Jenazah mertua Inul Daratista sudah didandani di dalam peti jenazah. Dilansir dari laman detik.com Kamis (2/12/2021).

Bunga-bunga, lilin, dan foto terlihat di depan peti jenazah yang berwarna putih. Melalui Instagram Story miliknya, Inul Daratista dan Adam Suseno sama-sama  menggunakan kaos putih.  

"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enakyo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista.



Inul Daratista juga meminta maaf terpaksa tak bisa menghadiri sebuah acara salah satu stasiun televisi. Inul meminta maaf karena dalam suasana duka.

"Mohon maaf buat pemirsa Indosiar malam ini, mengingat mama mertua (ibu dr adam, suami saya) meninggal tadi pagi dini hari jadi saya sebagai artis pendukung yang ikut berpartisipasi meramaikan acara IDA 2021 yang digelar malam ini, tidak bisa saya ikuti, sekali lagi mohon maaf," tulis Inul Daratista semalam.


Ia dan suaminya tetap setia duduk di dekat peti jenazah dan menyaksikan ibadah kebaktian yang dilakukan keluarga dan kerabat. 



Baca artikeldetikhot, "InulDaratistaBerdukaIbuMertuaMeninggal: TuhanKasihSurgaBuat Mama" selengkapnya:   
https://hot.detik.com/celeb/d-5836911/inul-daratista-berduka-ibu-mertua-meninggal-tuhan-kasih-surga-buat-mama.

×
Berita Terbaru Update