-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Identitas Asli Siskaee Pemeran Video Pamer Payudara Usai Ditangkap Polisi

Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T03:35:43Z

Foto m ilustrasi xFrame

Yogyakarta (kabar-nusantara.com) -  Kepolisian telah mengamankan Siskaee terkait kasus video pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA). Saat ini penyidik Polda DIY telah menaikkan status Siskaee menjadi tersangka. Kabid Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa Siskaee di Polda DIY. Dilansir dari laman viva.co.id,  Minggu (5/11/21)  

"Status S saat ini sudah tersangka," kata Yuliyanto.


Yuliyanto mengatakan bahwa identitas S sebenarnya berinisial FCN. FCN diketahui merupakan perempuan kelahiran tahun 1998. "Inisial FCN. Kelahiran Sidoarjo tahun 1998," ucap Yuliyanto.

Dari hasil pemeriksaan kepolisia, Siskaee mengaku melakukan aksi nekatnya tersebut pada beberapa lokasi di Yogyakarta. Namun, polisi tidak merinci lokasinya.

"Menurut pengakuan S, ada beberapa lokasi di Yogya yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di Bandara YIA," ujarnya.

 

Saat dijemput polisi dari Bandung, Siskaeee mengaku baru dari Jakarta. Dia ke Kota Kembang menumpang kereta api dari Stasiun Gambir. Siskaeee dikenakan Pasal 45 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 12 tahun dan denda paling banyak Rp 6 miliar.

 "Pada saat diamankan di Bandung, yang bersangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan Polwan Polrestabes Bandung," kata dia.


Siskaee sempat menghebohkan media sosial karena kasus video pamer payudara dan kemaluan di Bandara YIA. Video tersebut diduga diunggah pada 23 November 2021.  Setelah videonya viral, pelaku jadi buruan polisi. Dalam video tersebut pelaku menggunakan baju biru dan kacamata. 

 

Siskaee diamankan di stasiun Bandung pada Sabtu 4 Desember 2021. Siskaee diamankan seorang diri. Kemudian Siskaee sempat menjalani pemeriksaan awal di Mapoltabes Bandung. Setelahnya Siskaee dibawa ke Polda DIY melalui jalur darat dan tiba di Yogyakarta pada Minggu 5 Desember 2021.   Oleh : Bayu Nugraha, Cahyo Edi (Yogyakarta)


Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Senin, 6 Desember 2021 - 07:40 WIB.  Judul Artikel : Menguak Identitas Asli Siskaee Usai Ditangkap Pamer Payudara  Link Artikel : 
https://www.viva.co.id/berita/

×
Berita Terbaru Update