-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Gara-gara Lesti, Rossa Mengaku Sempat Dibuat Dag Dig Dug

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T12:52:18Z


JAKARTA (kabar-nusantara.com) - Penyanyi Rossa mengaku sempat dibuat dag dig dug gara-gara Lesti Kejora. Penyebabnya, Lesti memaksakan tetap tampil saat shooting konser #25tahunrossa di salah satu stasiun televisi swasta. Dilansir dari JPNN.com, Rabu (29/12/2021)


"Saking sayangnya sama aku, (Lesti) menguatkan badannya biar tetap tampil nyanyi di konser," kata Teteh Ocha, sapaan akrab Rossa melalui akun pribadinya di Instagram yang dikutip Rabu (29/12).


Pemilik asli Sri Rossa Roslaina Handiyani mengatakan dirinya sempat mempercepat latihan dan shooting saat mengetahui Lesti mengalami kontraksi hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.


Harapannya, begitu semua pekerjaan yang telah diagendakan selesai, Rossa ingin menjenguk Lesti. "Begitu selesai langsung ke RS," kata pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.


Hari berikutnya, Rossa mengaku menerima kabar mengejutkan tentang kelahiran anak Lesti dan Rizky Billar yang saat ini masih dirahasiakan jenis kelaminnya. Padahal sebelum pelantun lagu 'Hati yang Kau sakiti' itu sempat saling mengirim pesan langsung atau Direct Message (DM) dengan Lesti.


"Ya Allah Alhamdulilah diselamatkan, dede (Lesti) dan baby juga sehat," ujar Rossa.


Mantan istri Surendro Prasetyo atau dikenal Yoyo Padi itu menambahkan konser #25tahunrossa menjadi penampilan terakhir Lesti sebelum lahiran. Konser ini akan ditayangkan RCTI pada 30 Desember nanti jam 18.00 WIB. (mar1/jpnn. 



Artikel ini telah tayang diJPNN.comdengan judul "Gara-gara Lesti, Rossa Mengaku Sempat Dibuat Dag Dig Dug",
https://www.jpnn.com/news/gara-gara-lesti-rossa-mengaku-sempat-dibuat-dag-dig-dug

×
Berita Terbaru Update