-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Demokrat Jombang Bersama AHY Lovers Gelar Lomba Senam

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T21:07:22Z


Jombang (kabar-nusantara.com) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang bersama AHY Lovers  mengadakan lomba senam bagi emak-emak, dalam rangka Hari Ibu di halaman Kantor DPC Demokrat Jl. WR. Supratman No. 15 Tugu Kepatihan  Kabupaten Jombang, Sabtu (25/12).


HM Syarif Hidayatulloh, S,T.. M. MT dalam sambutannya menyampaikan,  lomba senam dilakukan guna memperingati hari Ibu.  Dalam memperingati tersebut jika bersinergi dengan AHY LOVERS menyelenggarakan lomba senam. 


"Kita mendukung penuh kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat tentunya saya juga berharap kegiatan ini bukan hanya seremonial namun saya berharap ini bisa menjadi rutinitas yang diadakan setiap tahun dalam memperingati hari ibu maupun hari-hari besar nasional lainnya,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua AHY Lovers Jombang Yayuk Setyawati atau Mbak Tya,  mengatakan lomba senam ini tidak hanya dari anggota AHY Lovers saja namun juga dari luar anggota AHY Lovers yang ada di kabupaten Jombang. Kegiatan ini di ikuti oleh 11 grup senam yang masing-masing memiliki 8 anggota.


“Alhamdulillah selama ini AHY Lovers sangat antusias karena ada ketua DPC Partai Demomrat Jombang yang selalu support. Paling tidak harapannya tahun  yang akan datang AHY Lovers semakin kuat di Kabupaten Jombang,” ucapnya.


AHY Lovers Kabupaten Jombang sudah koordinasi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Jombang dan mendapatkan support dari fraksi Partai Demokrat Jombang serta support dari DPR RI fraksi Partai Demokrat Guntur Sasono,  sehingga lomba senam berjalan dengan lancar atas kerjasamanya seluruh anggota Partai Demokrat baik di Kabupaten Jombang, Provinsi, dan Pusat.


“Saya sampaikan terimakasih kepada DPRD fraksi partai Demokrat Kabupaten Jombang yang selama ini telah mensupport AHY Lovers dan semoga kedepannya kita bisa lebih bersemangat untuk memperkenalkan Partai Demomrat kepada masyarakat Kabupaten Jombang,” tandas Tya. 


Dewan Juri  Desy Indah A A.MD ketika diwawancarai mengatakan, untuk penilaian diantaranya dari kreasi, kostum dan kekompakan.  Demikian pemenang lomba Senam kali ini yaitu, juara 1 diraih oleh D’Crew Desa Plandi Jombang, juara 2 LongAyy dari Kecamatan Sumbermulyo juara 3 Grup Bohay  Kecamatan Mojowarno  grub dan juara favorit Jogoroto, sedangkan untuk yang belum mendapat nominasi tetap mendapat dorprize dari Ketua DPC Partai Demokrat HM Syarif Hidayatulloh, S,T.,M.MT  (Son)




×
Berita Terbaru Update