-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Deg-degan Istri Hamil, Daus Mini: Masa Iya Daus Bisa?

Rabu, 29 Desember 2021 | Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T11:06:53Z

 

Jakarta (kabar-nusantara.com) - Daus Mini dan Shelvie tengah berbahagia karena baru saja mendapat karunia atas kelahiran anak pertama mereka.  Tapi, Daus Mini dan Shelvie ternyata sengaja terlebih dulu menyembunyikan kabar bahagia itu.


Shelvie dan Daus Mini sepakat untuk mengumumkan kabar bahagia itu setelah sang anak lahir. Ternyata ada rasa khawatir dan ragu-ragu Daus Mini ketika tahu Shelvie hamil. Dilansir dari detik.com, Selasa  (28/12/2021)

"Kalau itu sebenarnya kekhawatiran kita, deg-degan sebagai suami. Deg-degan saja namanya ini kan hubungannya beda. Ada rasa deg-degan aja," aku Daus Mini dalam acara Rumpi: No Secret.


Penjelasan Daus Mini dirasa membingungkan. Daus Mini tampak sulit menjelaskan soal dirinya yang sempat tidak percaya diri dan yakin bisa memberikan keturunan. 
"Maksudnya seperti itu, deg-degan aja. Masa iya Daus Mini bisa. Kalau kemarin (sempat ragu), alhamdulillah sekarang nggak," tegas Daus Mini.


"Senang, percaya nggak percaya, tahu-tahu lagi isi (hamil) saja. Hamilnya nggak ketahuan, pas ketahuan sudah 3 bulan aja," timpal Shelvie.



Saat Shelvie hamil bahkan sang komedian dikatakan sikapnya berubah. Sikapnya berubah menjadi lebih baik dan perhatian. 
Melihat kelahiran Muhammad Al Fatih Firdaus, Shelvie justru berencana punya momongan lagi. Dia berharap bisa melahirkan anak perempuan.


"Mau nambah lagi satu cewek. Itu kuasa Allah," kata Shelvie.



Shelvie memilih menyembunyikan kabar kehamilannya karena takut mendengar omongan netizen. Belum lama ini, Shelvie sempat berseteru dengan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Perseteruan itu juga dikarenakan Yunita merasa Shelvie membatasi komunikasi Daus Mini dengan anaknya. Shelvie kala itu meminta anak Yunita di tes DNA meski akhirnya berujung pada perdamaian.


"Kemarin-kemarin itu aku mau damai untuk semua dan anak-anak, keluarga aku juga dan Kak Yuni juga. Ikhlas dong damainya," tegasnya.



Ternyata saat perdamaian dengan mantan istri Daus Mini, Shelvie sudah hamil tapi memilih tak mengumbar.


"Nggak aja (gembar-gembor hamil) karena kita sepakat sama suami nggak mau di-publish dulu di media. Karena tahu kan lidah, mulut, kayak apa. Kita sepakat setelah Dede lahir saja baru diumumin," kata Shelvie.




Baca artikel detikhot, "Deg-degan Istri Hamil, Daus Mini: Masa Iya Daus Bisa?" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-5874130/deg-degan-istri-hamil-daus-mini-masa-iya-daus-bisa.

×
Berita Terbaru Update