-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Chelsea Olivia Pamer Hadiah Natal Terindah Dalam Hidupnya

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T12:30:29Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Chelsea Olivia merayakan Hari Raya Natal tahun ini bersama dengan keluarga kecilnya. Hal ini bisa dilihat melalui unggahan Instagram pribadinya. Walaupun masih dalam kondisi pandemi seperti sekarang, istri Glenn Alinskie ini melewati Hari Raya Natal 2021 dengan penuh sukacita. Dilansir dari laman detik.com, Senin (27/12/2021).


Artis berusia 29 tahun ini juga memamerkan hadiah Natal terindah di dalam hidupnya. Ia memamerkan hadiah tersebut melalui sebuah unggahan lewat akun instagramnya. Ternyata, hadiah Natal terindah yang dimaksud oleh Chelsea Olivia adalah dua anaknya yang berpose pelukan dengan sangat menggemaskan, yaitu Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie.



Dalam potret tersebut, terlihat Nastusha memeluk Dante dengan candid atau tak melihat ke arah kamera. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian berwarna pink yang membuat foto tersebut terlihat semakin menggemaskan.


"2 hadiah Natal paling indah, seumur hidup," tulis Chelsea Olivia dalam caption foto tersebut..


Unggahan tersebut ternyata menyita banayak perhatian orang dan tidak sedikit yang berkomentar soal hadiah Natal Chelsea Olivia ini. Banyak orang memuji anak-anak dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.



"Gemassssssss," ujar @bubahalfian. "Chelsea dan gleen junior versi kebalik (Dante kaya mamihya , nastusha kaya Daddy nya)," ucap @shaquille.***. "Ya ampooonn gemeshhh bgt kakaka adik ini " kata @indahm***.


Sekadar informasi, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah pada 3 Oktober 2015 lalu. Pasangan ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip-gosip miring.  
Rumah tangga mereka selalu diliputi cinta kasih.



Baca artikel detikhot, "Chelsea Olivia Pamer Hadiah Natal Terindah Dalam Hidupnya" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-5871546/chelsea-olivia-pamer-hadiah-natal-terindah-dalam-hidupnya.

×
Berita Terbaru Update