-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sat Binmas Polres Sorsel Imbau Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusuif Jelang Nataru 2022

Senin, 06 Desember 2021 | Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T08:35:21Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Sat Binmas Polres Sorong Selatan bersama Kesbangpol Sorong Selatan mengadakan tatap muka dengan tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda di Kampung Boldon Distrik Wayer, Senin (6/12/2021).


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas menjelang perayaan natal tanggal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022 di wilayah kampung masing-masing.



"Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sorong Selatan AKBP Choiruddin Wachid, S.I.K., M.M yang diwakili Kasat Binmas Iptu Marthinus Mangiri, S.Sos dan Ka Kesbang Pol Sorong Selatan Edith D.Tamaela, SP, M,Tr AP serta para tokoh masyarakat dan  pemuda di Pos Kamling Kampung se Distrik Wayer.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Iptu Marthinus Mangiri, S.Sos menyampaikan perlunya sinergitas Polri bersama masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sorong Selatan

"Kami berharap seluruh lapisan masyarakat  terlibat dalam melakukan pengamanan swakarsa demi  terciptanya situasi yang aman konduksif," terang Kasat Binmas.


Terutama dalam menyongsong  Hari Natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 1 Januari 2022, sehingga tercipta situasi yang tertib, aman damai dan lancar segala urusan.  (Konjol putra qhololin)


×
Berita Terbaru Update