-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Dua Pelajar Maling Laptop di Sekolah, Langsung Dijemput Polisi

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T12:10:59Z


Selong (kabar-nusantara.com) - Polisi menangkap dua pelajar yang ketahuan melakukan perbuatan terlarang di salah satu SD di Kecamatan Pringgasela, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Kedua maling tersebut berinisial Ma dan M warga Kcamatan Pringgasela. Keduanya ditangkap di depan Kantor Desa Pengadangan, Sabtu (25/12) siang sekitar pukul 12.00 Wita. Dilansir dari laman jpnn.com, Senin (27/12/2021).

 

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku melakukan aksinya pada malam hari dengan cara naik ke atas atap sekolah. Saat berada di dalam ruangan, kedua pelaku langsung braksi membawa kabur inventaris sekolah berupa tiga laptop.

 

Kasus ini terungkap pada pagi hari saat masuk sekolah, pihak sekolah kaget saat melihat tiga laptop inventaris sekolah tidak ada di tempat. Pihak sekolah langsung melaporkan kasus kehilangan laptop tersebut ke kantor polisi.

 

Pihak kepolisian yang mendapat laporan, langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan. Dalam waktu tidak lama, polisi berhasil mengungkap pelakunya, dan dilakukan penangkapan. Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, terungkapnya kasus pencurian di salah satu SD di kecamatan Pringgasela tersebut, bahkan pelakunya telah ditangkap.


"Anggota sudah mengungkap kasus tersebut, termasuk dua pelaku ditangkap," katanya.(antara/jpnn)



Artikel ini telah tayang di
JPNN.comdengan judul  "Berbuat Terlarang di Sekolah, Dua Pelajar Ini Langsung Dijemput Pak Polisi",  https://www.jpnn.com/news/berbuat-terlarang-di-sekolah-dua-pelajar-ini-langsung-dijemput-pak-polisi?

×
Berita Terbaru Update