-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Anton Sutiyo Parang Santun Dikukuhkan Jadi Ketua Grup Wisata Kuliner Grobogan

Minggu, 26 Desember 2021 | Desember 26, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T03:59:50Z


Kedung Ombo (kabar-nusantara.com) - Pengurus Alumni STM Pancasila Purwodadi, Sutanto, mewakli Ketua Alumni STM Pancasila, DR. Drs. Wiji Mangestiyono, M T,  mengukuhkan Anton Sutiyo dan kawan-kawan sebagai   Pengurus baru Grup Wisata Kulner Grobogan. Pengukuhan dan pelantikan dilaksanakan hari ini di Warung Apung Kedung Ombo, Minggu (26/12/21)



Dalam kata sambutanya sesaat setelah dilantik, Sutiyo  menyatakan, terima kasih atas dukungan semua teman-teman, baik dari alumni STM Pancasila, dari Komunitas Parang Santun maupun dari anggota grup Wisata Kuliner itu sendiri.


"Kami sampaikan terima kasih atas dukungan semua teman-teman sehingga grup Kuliner Wisata ini mampu bertahan," ucap Sutiyo.



Dia melanjutkan bahwa grup kuliner ini dirintis bersama teman-teman sejak beberapa bulan yang lalu, dan telah memulai debutnya melewati beberapa kali pertemuan, dan saat ini mencapai kejayaanya, terbukti sekian banyak yang mendukung dan menghadiri acara pengukuhan kami di Warung Apung Kedung Ombo ini.



Sutiyo menyampaikan bahwa Grup Wisata Kuliner ini sebagai komunitas yang terbuka, siapa saja yang memiliki hoby dan keinginan untuk  melariskan berbagai kuliner di Grobogan, "mari kami persilakan untuk bergabung, agar dagangan saudara-saudara kita para pemilik usaha kuliner makin laris, Anda dari komunitas apapun dan dari kelompok manapun kami persilakan," katanya.

Dia melanjutkan, "informasi Ketua kita Prof Wiji juga baru kurang sehat... mari kita doakan bersama-sama semoga segera diberi kesembuhan yang sempurna oleh Allah Swt  Aamiin.," tambahnya.

 

Sementara itu, sesepuh Alumni STM Pancasila yang juga hadir dalam acara pengukuhan itu menyampaikan, "mari kita dukung komunitas wisata yang punya niat baik ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi dan melancarkan jalanya, yang penting dalam berorganisasi kita harus tetap mampu menjaga kekompakan dan kesantunan," ungkapnya.



Endang Tuty Purwaningsih yang ditunjuk sebagai Sekretaris komunitas wisata itu, saat dihubungi wartawan menyatakan, karena grup ini relatif baru, maka kami belum memiliki program yang muluk-muluk, kami serahkan ke semua anggota, sementara ini kami sekedar memfasilitasi jika teman-teman pada kangen atau ingin makan-makan bersama sambil nyanyi bersama untuk sekedar melepas kepenatan, lalu kita jadwalkan acaranya dan kita musyawarahkan dimana tempat restonya," tutur Endang. (Reporter: sulasi)






×
Berita Terbaru Update