-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Adam Suseno Sakit, Inul Daratista: Aku Nggak Mau Jadi Janda

Senin, 27 Desember 2021 | Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T12:47:58Z


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Kabar tak mengenakkan menimpa keluarga Inul Daratista di penghujung tahun. Pedangdut itu membagikan kondisi keluarganya yang sedang sakit. Di unggahan terbaru Inul Daratista tadi pagi, ia mengatakan anak-anaknya sehabis sakit pekan lalu. Kini giliran Adam Suseno yang sakit. Dilansir dari laman Detik.com, Senin (27/12/2021).


"Habis anak'e sakit, sekarang papane sakit, sakitnya beruntun. Aku sdh terlanjut balik jkt kerjo lagi... trus piye jaaaalll???  
Sumpekkk tenan... bukan antara anyer jakarta iki... tapi njapanan njakarteh," tulis Inul Daratista seperti dilihat detikcom, Senin (27/12/2021).


Salah satu tim juri di Indonesia Mencari Bakat itu berharap agar suaminya cepat sembuh. Bahkan dia menegaskan tidak mau menjadi janda, jika kondisi suaminya itu terus memburuk.




"Sembuh yank, aku gak mau jadi janda!!! anak sik cilik!! Aku sik tahes, sik ayu, sik semox, sik setrong.. jangan sakit2 pas lagi jauhan gini," tulisnya.


"Aku janji tar main tik tok'annya gak menganiaya lagih. Gak nyiksa lagih, tapi kalau seru ya ga apa2 sih, I lov you (adam-ivander) @ivanderdamares @dapoerjenkminul," sambung Inul.


Dalam unggahannya, ia juga memposting foto Adam Suseno yang tampak terbaring lemas di ruang ICU. Di sekitar suaminya, ada beberapa perawat yang sedang memeriksa kondisinya. Dalam kolom komentar, sebagian besar rekan sesama selebriti menanyakan kabar Adam Suseno.


"Mas Adam kenapa?" tanya Melaney Ricardo. Cepat sehat Mas Adam," tulis pedangdut Kristina.


"Cepat sembuh Mas Adam," ucap Kalina Ocktaranny. 
"Segera pulih bapaknya bund @inul.d. Bismillah," lanjut Dewi Yull.



Sampai sekarang belum diketahui sakit apa yang menimpa suami Inul Daratista tersebut. Dia juga belum memberikan kabar terbaru mengenai pemeriksaan terbaru Adam Suseno. 
Sebelumnya di awal bulan ini, Inul Daratista juga membagikan kabar duka akan kematian ibu mertuanya. Ibunda Adam Suseno, Yuliani, meninggal dunia pada 3 Desember 2021.



"Tuhan kasih surga buat mama, istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang mama," tulis Inul Daratista.


Dalam foto yang dibagikannya, Inul Daratista dan Adam Suseno tampak memakai kaos berwarna putih dan duduk di dekat peti jenazah ibundanya.  Mereka menyaksikan ibadah kebaktian yang dilakukan keluarga dan kerabat terdekatnya. Kedekatan Inul Daratista dengan sang mertua tak lagi diragukan.


Beberapa waktu lalu, Inul Daratista sempat mengungkapkan kesedihan tak bisa rayakan Imlek bersama sang mertua karena pandemi COVID-19 dan kondisi ibu mertua yang sedang sakit.



Baca artikel detikhot, "Adam Suseno Sakit, Inul Daratista: Aku Nggak Mau Jadi Janda" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-5872031/adam-suseno-sakit-inul-daratista-aku-nggak-mau-jadi-janda.

×
Berita Terbaru Update