-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

5 Rekomendasi Drone DJI Untuk Para Pemula

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T04:34:52Z

 


Jakarta (kabar-nusantara.com) - Drone DJI untuk pemula sangat direkomendasikan jika Anda belum punya pengalaman sama sekali untuk mengoperasikan kamera terbang ini. Untungnya, harga drone pemula biasanya relatif murah dibandingkan drone untuk level yang lebih tinggi.  Dilansir dari laman dorangadget.com. 


Jika Anda masih bingung harus memulai dari drone seperti apa, baca artikel ini sampai akhir untuk menemukan rekomendasi drone DJI terbaik bagi para pemula. Rekomendasi Drone DJI Bagi Para Pemula.  Berikut ini adalah 5 drone DJI untuk pemula yang belum memiliki banyak pengalaman dalam menggunakan kamera seperti ini.

 

1. DJI Tello : 



DJI Tello adalah mini drone terbaik untuk para pemula. Harga drone DJI ini adalah Rp 1,2 juta, cukup murah untuk ukuran drone. Berikut ini fitur yang ditawarkan oleh drone ini: Desain ultra ringan. Tello adalah drone yang tidak hanya mini, tapi juga ringan dengan berat hanya 80 gram saja. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan seperti pelindung baling-baling dan ketahanan yang kuat menjadikan DJI Tello sebagai drone pertama yang terbaik bagi pemula. 


STEM-Programming. Dari DJI Tello, Anda yang masih pemula bisa belajar dasar-dasar menerbangkan kamera. Drone ini memiliki kemampuan impresif, mampu membalik hingga ke 8 arah berbeda.

Untuk siapa?   Pemula , Pencari drone murah terbaik,  Anak-anak dan remaja Penerbang drone pertama kali

2. Drone DJI Spark

 


DJI Spark bisa dikatakan sebagai drone yang menyenangkan dan mudah. Cocok untuk pemula yang menggunakan drone sebagai hiburan untuk merekam kegiatan di dalam maupun luar ruangan. Drone ini sudah dilengkapi fitur yang cukup mumpuni meski ukurannya mungil.


Quick Launch dan Gesture Control. Spark hanya membutuhkan 10 detik saja untuk terbang dan meluncur. Tidak perlu memasangkan Spark dengan remote control atau aplikasi handphone-mu. Drone bisa kembali hingga jarak 20 kaki hanya dengan lambaian tangan saja. Sedangkan kalau Anda ingin memanggilnya kembali, cukup angkat tangan Anda.


Kamera 4K. Ukuran boleh kecil, nyatanya Spark dibekali kamera 12 MP dengan 2 axis gimbal untuk perekaman udara yang mulus. Bagi drone pemula, fitur ini sangat luas biasa.

Untuk siapa?  Pemula;  Vlogger;  Penyuka selfie udara; Traveler 

 

3. DJI Mavic Air 

 


Mavic Air adalah pilihan drone terbaik untuk pemula dengan portabilitas dan keseimbangan yang sempurna. Bisa dibilang ini adalah versi ringan dari Mavic 2 yang diciptakan untuk para profesional. Harga drone DJI Mavic Air ada di kisaran Rp 11 jutaan.  Peningkatan Keamanan Penerbangan. Keamanan menjadi faktor penting yang dipertimbangkan saat membeli drone. Mavic Air telah dilengkapi serangkaian fitur keselamatan, sehingga Anda yang masih pemula tidak perlu khawatir.


Desain Foldable dan Fitur Pintar. Drone DJI Mavic Air didesain sangat portable, sehingga bisa dilipat hingga menjadi seukuran smartphone. Ini adalah drone terbaik untuk Anda yang suka bepergian dan mengabadikan setiap momen Anda. Selain itu, Mavic Air juga punya banyak fitur pintar seperti ActiveTrack, Quickshots, dan SmartCapture untuk metode pengambilan gambar yang lebih kompleks dan mudah.

 

3-Axis Kamera 4K. Mavic Air mampu memberikan pengalaman menerbangkan kamera yang mengesankan. Ini termasuk pilihan drone terbaik untuk pemula karena memiliki resolusi 12MP yang mampu mengambil gambar kualitas 4K. Drone DJI ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dimana Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan foto atau video secara langsung dari drone.

Untuk siapa?; Pilot drone yang mengutamakan keamanan; Traveler; Penyuka kegiatan luar ruangan Penyuka gambar kualitas bagus dengan portabilitas yang sama baiknya

 

4. Drone DJI Mavic Pro: 

 



DJI Mavic Pro adalah drone yang mudah digunakan dengan kapabilitas kamera yang sangat baik. Drone ini juga memiliki portabilitas tinggi karena bisa dilipat sehingga mudah disimpan dan dibawa. Harga drone DJI Mavic Pro sekitar Rp 19 jutaan.


Beginner Mode. Meski Mavic Pro banyak digunakan oleh para profesional, banyak juga fitur yang memudahkan para pemula. Sebut saja seperti Beginner Mode yang memang dibuat untuk pilot yang belum berpengalaman. Jika mode ini diaktifkan, maka drone secara otomatis membuat batasan jarak dan ketinggian.


3-Axis Kamera 4K. Dengan drone DJI ini, Anda sudah bisa mengambil gambar yang indah dan mengagumkan meski belum banyak pengalaman. Ini karena kamera dengan reolusi 12MP yang mumpuni untuk kualitas gambar 4K.

Untuk Siapa?; Pengguna drone yang ingin kamera kecil, baterai tahan lama, dan kualitas gambar bagus.

Fotografer udara pemula; Traveler.

 

5. DJI Mini 2



 

DJI Mini 2 adalah drone ringan yang sangat cocok untuk pemula. Dengan berat hanya 249 gram yang setara dengan buah apel dan bisa pas di telapak tangan. Buat Anda yang suka mengabadikan kenangan saat bepergian, drone DJI ini bisa jadi rekomendasiyang sangat menarik.


Powerful Performance. Meski ukurannya sangat mini, kekuatan drone ini tidak bisa disepelakan lho. Masa pakai baterai maksimal mencapai 30 menit, memberikan cukup waktu untuk tangkapan yang sempurna. Drone ini bisa terbang hingga ketinggan maksimal 4000 meter dan tetap stabil dalam menahan angin.


OcuSync 2.0 Video Transmission. Mendukung transmisi video hingga 10 km dengan kemampuan anti-interferensi yang sangat baik, sehingga Anda bisa melihat jauh ke depan dengan lebih jelas. 3-Axis Gimbal dengan Kamera 4K. Kamera 12MP memberikan tangkapan gambar yang mengesankan dengan kualitas video hingga 4K. Dapatkan pengambilan gambar yang mulus dan konsisten.


Untuk Siapa?; Traveler; Penggemar fotografi luar ruangan; Penerbang drone pemula; Pilih Drone DJI yang Sesuai Budget dan Kebutuhan Anda; Dari kelima rekomendasi drone untuk pemula di atas, mana yang paling sesuai untuk Anda? Tentu saja kebutuhan dan budget yang disediakan merupakan faktor penting yang akan mempengaruhi Anda dalam mengambil keputusan. 


Jika budget Anda terbatas, maka DJI Tello adalah pilihan tepat. Namun jika Anda ingin merasakan pengalaman bak profesional dalam menerbangkan drone, DJI Mavic Pro yang harganya cukup mahal bisa diandalkan.


Sumber: https://dorangadget.com/5-rekomendasi-drone-dji-untuk-pemula/



×
Berita Terbaru Update