-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

2 Mayat Ditemukan di Sungai Blora, Diduga Terkait Tawuran Orkes Dangdut

Kamis, 09 Desember 2021 | Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T14:24:11Z


Blora (kabar-nusantara.com)  - Dua sosok mayat pria ditemukan di sungai yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.   Polisi menyelidiki dugaan tewasnya korban terlibat dengan tawuran yang terjadi di sebuah orkes dangdut. Dilansir dari laman detik.com,  Rabu (8/12/2021)


 "Terlihat dari video yang ada. Salah satu korban ini memang terlibat perkelahian. Mau mukul, kemudian mengejar orang yang mukul.  Dia (korban) juga dikejar," ujar Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama kepada detikcom di kantornya, Rabu (8/12/2021). 


Kedua korban diketahui menonton orkes dangdut pada Senin (6/12), sedangkan kedua korban diketahui tak pulang ke rumah hingga keesokan harinya.  Keduanya ditemukan tewas keesokan harinya oleh tim gabungan.  Dua korban yang berasal dari Desa Pengkolrejo ini ditemukan di aliran sungai yang berada di Desa Dologan Kecamatan Japah. Wiraga mengungkap video yang beredar itu akan diselidiki.


 Dari hasil pemeriksaan, ada luka benturan benda tumpul pada tubuh korban. Namun polisi masih akan menyelidiki kepastian penyebab dari luka-luka tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan apakah benda tumpul ini sengaja dilakukan sebelum korban dinyatakan meninggal atau saat tenggelam terseret arus lalu terbentur batu atau sejenisnya," jelasnya.


Polisi akan memanggil orang-orang yang terlibat dengan perkelahian tersebut. Sehingga nantinya diharapkan bisa diketahui indikasi penyebab kematian kedua korban.

"Kalau ditemukan unsur pidana akan kita proses hukum. Namun sampai saat ini masih menjadi tanda tanya penyebab kedua korban ditemukan meninggal dunia disungai," tutur Wiraga.


 Baca artikel detiknews, "2 Mayat Ditemukan di Sungai Blora, Diduga Terkait Tawuran Orkes Dangdut" selengkapnya : https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/

×
Berita Terbaru Update