-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Selama Tiga Bulan M. Amin, Perangkat Desa Temalang Tak Terima Gaji.

Senin, 22 November 2021 | November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-22T06:24:26Z


Sarolangun (kabar-nusantara com) -  Sejak Juli hingga Septermber 2021, M. Amin yang sebelumnya bertugas sebagai Kaur Pemerintahan di Desa Temalang     Kecamatan Limun Sarolangun mulai mempertanyakan, kenapa gajinya sebagai aparat Desa tak dibayarkan oleh pihak Desa.


M. Amin di angkat sebagai Kaur pada 01 Agustus 2020 dan di berhentikan pada tanggal 01 Nopember  2021, yang lebih menarik untuk ditelusuri, bahwa stelah M. Amin di berhentikan, ada tiga bulan gaji M. Amin tidak dibayarkan oleh pihak Desa, Juli, Agustus, September, Sedangkan dua rekan yang satu angkatan sama M. Amin gajinya dibayarkan, yaitu saudara Abdul Aziz (Sekdes) dan saudara Fauzi (Kaur Pembangunan).

"Iya, gaji saya selama tiga bulan tidak dibayarkan oleh pihak Desa, sedangkan SK saya masih aktip, Saya minta kepada Instansi  terkait agar bisa menyikapi dalam hal ini," kata M. Amin kepada awak media ini.


Secara terpisah, Amrullah Kades Desa Telamalang saat dihubungi media ini, megatakan bahwa untuk gaji memang sengaja belum diberikan kepada M. Amin, dikarnakan lagi menunggu Rekom dari Camat dan DPMD.

"Memang gajinya belum diberikan, karna kita mau kejelasan dari Camat dan DPMD, dikarnakan M. Amin Semenjak bulan Juli lalu sudah menikah diluar Desa, Jika nanti Camat dan DPMD memberi Rekom kepada saudara M. Amin tetap diberi gaji, maka gajinya saya bayarkan," ungkapnya. (*red)

×
Berita Terbaru Update