-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

SBD Panang Enim Gandeng Jami'iyah Aswaja Adakan Ruqyah di Masjid Al-Kalam

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB Last Updated 2021-11-15T01:30:19Z


Panang Enim (kabar-nusantara.com) - Pimpinan Jami'iyah Ruqiyah Aswaja (JRA) H. Priyadi bersama Sarjana Bina Desa (SBD) Kecamatan Panang Enim dan Pengurus Masjid Al-Kalam mengadakan Ruqyah massal di Masjid Jami' Al Kalam Desa Lebak Budi Kecamatan Panang Enim pada Minggu (14/11).


Dalam pantauan awak media Ruqiyah massal ini dihadiri 60 peserta dari berbagai Desa dalam Kecamatan Panang Enim dengan tetap menerapkan  protokol covid-19.

"Sebaik-baiknya obat adalah Al-Qur'an, tidak ada penyakit yang tidak ada obatnya, jika Allah berkehendak sembuh maka akan sembuh, salah satu ikhtiar kita melalui Ruqiyah ini," ungkap Ust. H. Priyadi dalam penjelasannya.



SBD Panang Enim menyampaikan "Kegiatan seperti ini merupakan bentuk syiar islam, sebagai salah satu media dakwah dalam membumikan Al-Qur'an kepada masyarakat muslim," ungkap Miftahul Achyar, S.Pd.I petugas SBD.


Diakhir kegiatan Ketua pengurus masjid Jamik Al Kalam yang diwakili ust. Rusdi mengucapkan terimakasih kepada tim Ruqiyah dan  panitia yang telah mendukung suksesnya acara ini.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada tim Ruqiyah dan kepada peserta yang diruqiyah semoga diberikan kesehatan lahir bathin," tutup Rusdi.

(MA)

×
Berita Terbaru Update