-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rapat Koordinasi DPP AWPI dengan DPD AWPI Jateng Makin solid.

Senin, 01 November 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T02:49:58Z


Salatiga (kabar-nusantara.com) - Ketua umum DPP AWPI Ir. Nadiayanto, memberikan arahan singkat tentang kesolidtan dalam menjalankan Marwah AWPI, apalagi DPD Jateng akan menjadi contoh yang lain, dalam  roadshow ini, Ketua umum  berharap makin solid menjalankan roda struktur organisasi yang profesional dan handal.

"Tantangan kita makin banyak di dalam internal kita jangan sampai kecolongan lagi, kejadian masa lalu," ungakap Ketua Umum AWPI di Cafe Chessking Salatiga, (31/10)


Sedangkan Ketua DPD AWPI Jateng yang di nahkodai Ir. Elman Sirait di sela- sela menyematkan pin dan kartu untuk Wakil DPD AWPI Jateng, menegaskan kembali bahwa akan memilih orang-orang yang hebat dan profesional dalam menentukan orang-orang dalam  struktur kepengurusan nanti, baromater AWPI dilihat profesionalitas kinerja team, bukan kasus kita hadapi  dilapangan. 



DPD AWPI Jateng akan solid kalau kita mau saling membantu dan loyalitas antar anggota. Tantangan DPD Jateng akan memperkuat team yang hebat dalam menjalankan tugas di lapangan dengan menggandeng media-media lain yang tergabung di Awpi . Disamping itu tugas pokok dan fungsi DPD Awpi Jateng akan membantu dan memperkuat  kinerja DPC yang sudah terbentuk.

"Kita akan kerja keras supaya 34  Kab/kota bisa terbentuk dan  teratasi semua. harapan kedepan DPD AWPI Jateng akan menjadi contoh secara struktur dan kinerja, program yang baik sehingga Marwah AWPI Jateng makin populer," ungkapnya. 


"Dalam rapat ini di hadiri DPC Kab. Klaten dan Kab. Semarang dan  Kota Semarang harapan kedepan  kemajuan AWPI di seluruh Indonesia makin profesional dan hebat," ungkap Ketua DPC kota Semarang .  (Yd)


×
Berita Terbaru Update