-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemilihan Ketua PJIDN DPD Aceh Timur Berakhir Dengan Mufakat

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T08:50:08Z


Aceh Timur/(kabar nusantara.com) -  Rapat pemilihan Ketua PJIDN DPD Aceh Timur bertempat di warkop Peureulak berjalan lancar serta memuaskan semua pihak, sehingga menghasilkan keputusan bersama yang Mufakat dari semua pihak, Kamis (04/11) sekitar pukul 14 wib 


Dalam rapat mufakat tersebut turut hadir dari beragam media baik online maupun media cetak yang bernaung dalam wadah PJIDN Aceh Timur. Pelaksanaan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara PJIDN (DPD Aceh Timur) di pimpin  saudara Aldi Saputra yang sebelumnya telah di beri mandat oleh Pimpinan Redaksi Maliq News.Com.


Mekanisme pemilihan tersebut terlaksana tanpa adanya kandidat atau calon yang mencalonkan diri.  Pemilihan ini secara spontan atau dengan cara menunjuk langsung salah satu dari peserta yang hadir pada pemilihan.



Hasil runding atau posting suara peserta rapat menunjukkan untuk menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara PJIDN Aceh Timur adalah: 1.Muhammad Nur Fahmi, terpilih sebagai Ketua PJID Nusantara. 2.Aldi Saputra terpilih sebagai Sekretaris PJIDN dan 3. Husaini, MA terpilih sebagai Bendahara dalam kepengurusan baru  PJIDN Aceh Timur.


Usai pemilihan, Fahmi menyampaikan, "saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan  semuanya yang mana pada hari ini saya sudah di beri kepercayaan untuk memimpin PJIDN, artinya beban saya sekarang sangat  berat," katanya.


"Karena ilmu dan pengalaman saya masih sangat jauh ketinggalan jika dibandingkan dengan senior-senior saya," ujar Fahmi.


Tapi ini semua sudah menjadi suatu kesepakatan jadi dia tidak bisa menolaknya, Dia berharap kepada seluruh anggota PJIDN yang ada di Aceh Timur, "tolong bimbing dan tuntun saya, jadi seandainya saya bisa itu adalah karena anda, tanpa anda saya takkan bisa apa-apa," tuturnya.


Sementara itu Kabiro Aceh Timur MaliqNews.com, Mohd.Isa.Ismail berpesan, "Setiap orang yang terpilih menjadi pemimpin itu sudah pasti orang yang terbaik, oleh karena itu pesan saya, jadilah orang yang bisa menjadi contoh dan jangan hanya bisa membuat contoh," harapnya.


Untuk itu lanjutnya, mari saling bergandengan tangan untuk memajukan PJIDN DPD Aceh Timur, insya Allah jika mau bersatu pasti semua akan menyatu padu. 

"Mari kita junjung tinggi marwah serta martabat keluarga besar PJIDN Kabupaten Aceh Timur," pungkasnya.  (M. Zubir)


×
Berita Terbaru Update