-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Tempel Kelamin ke Buku Doa, Pria Bekasi Jadi Tersangka

Senin, 29 November 2021 | November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-30T10:52:32Z

  


Jakarta (kabar-nusantara.com) -  Seorang pria warga Rawalumbu, Bekasi, BF (36) ditangkap Polisi karena menempelkan alat kelaminya  ke buku kumpulan doa. Polisi kini telah menetapkan BF sebagai tersangka. Dilansir dari laman detik.com. Minggu (28/11/2021).

"Sudah tersangka," ujar Kanitreskrim Polsek Bekasi Timur Iptu Ompi Indovina saat dihubungi. 


BF dijerat Pasal 45A ayat 2 juncto Pasal 28 ayat 2 dan Pasal 45 ayat 1 juncto Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang ITE No 19 Tahun 2016 tentang Pelanggaran Keasusilaan dan Ujaran Kebencian. Dia pun kini masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Bekasi Kota.

 

"Masih proses di Polres dilimpahkan ke sana," kata Ompi. Ompi sendiri belum mengetahui secara detail terkait alasan BF dalam melakukan aksi tersebut.  Sebelumnya, perbuatan tak senonoh BF ini direkamanya dengan menggunakan ponsel. video tersebut kemudian viral di media sosial

Dalam video tersebut, BF awalnya mengarahkan kamera ke wajahnya. Tak berselang lama, ia lalu membuka ritsleting celana, lalu menempelkan kelaminnya ke sebuah buku kumpulan doa. Sekilas, buku tersebut mirip dengan Al-Qur'an. Ada tulisan Arab dan bahasa Indonesia di buku kumpulan doa ini.



Baca artikel detiknews, "Pria Bekasi yang Tempel Kelamin ke Buku Doa Jadi Tersangka!" selengkapnya 
https://news.detik.com/berita/d-5830753/pria-bekasi-yang-tempel-kelamin-ke-buku-doa-jadi-tersangka


×
Berita Terbaru Update