-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Sorong Selatan Laksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Bersama Pemda

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T15:35:00Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Bupati.Sorong Selatan Samsudin Anggiluly, SE.bersama Kapolres Sorong Selatan AKBP. Choirudin Wachid, S.IK, MM  yang diwakili Kasat Lantas Polres Sorong Selatan  Iptu Putiho, S IP, MH  dalam rangka Operasi Zebra Mansinam 2021.Gebyar Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dihalaman Polres Sorong Selatan (16/11/2021).


Dalam sambutanya Bupati Anggiluly menyampaikan kepada warga masyarakat bahwa program  Vaksinasi adalah program Pemerintah Pusat, melalui Kementrian Kesehatan RI, yang wajib didukung dan harus disukseskan.  Bupati Sorong Selatan mengharuskan semua warga menjadi warga masyarakat yang sehat.  

"Marilah semua warga mengikuti Vaksinasi dosis dua, agar semua warga menjadi sehat," kata Bupati.



Acara Vaksinasi covid-19 digelar di halaman  Polresta Sorong Salatan, pada hari ini Jumat.jam .09:00.WIT  sampai berakhirnya acara, mengingat Propinsi Papua Barat dan Kabupaten-Kabupaten   lainya  jauh lebih baik. Warga yang sudah vaksinasi diatas 50 persen dibandingkan warganya di Kabupaten Sorong Selatan, yang artinya  disini belum mencapai 50 persen.


Sementara itu Kasatlantas Polres Sorong Selatan, Iptu Putiho, S IP, MH mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Sorong Selatan agar mendaftarkan diri, bagi yang belum vaksinasi.  "Satlantas Polres Sorong Selatan siap menerima siapa saja yang mau mendaftarkandiri sebagai peserta Vaksinasi covid-19. Langsung saja keruangan Satlantas Polres Sorong Selatan," ujarnya.



Dalam acara Oprasi Zebra Mansinam 2021 dalam pantaun awak media berjalan baik.  Kasatlantas Polres Sorong Selatan mengajak seluruh warga  masyarakat Kabupaten Sorong Selatan. "Ayo kitorang ikut Vaksinasi, karena Vaksin itu aman, Vaksin Itu sehat,  Kovaksin kosehat Ko dapat Sim," kata Kasatlantas Polres Sorong Selatan Iptu.Putiho, S.IP, MH. 


Dia berterimakasih  dengan adanya kesadaran warga masyarakat berkat Vaksinasi pada hari ini mencapai 250 Orang peserta, kemudian menyapaikan kepada warga masyarakat melalui Gerai Satlantas. 

"Polres Sorsel membuka diri menerima peserta Vaksinasi covid-19. dari sekarang sampai pada Jumat mendatang," kata Kasatlantas Iptu Putiho. 



Lebih lanjut dia mengharapkan, Polres Sorang Selatan melalui Satlantas  bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong Selatan, terus burupaya  agar mencapai target 50 persen.  Bersama program vaksinasi kami dan Pemda Kab. Sorsel, maka warga masyarakat Sorong menjadi sehat karena telah mendapat suntikan Vaksinasi dosis 2.yang mencapai  50 persen keatas, hanya dalam kurun waktu bulan November ini.   (Konjol Putra qhololin).


×
Berita Terbaru Update