-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pesan Khutbah Ust. Hilmi Firdausi di Masjid Mukhtar Ali Green City Muara Enim

Jumat, 05 November 2021 | November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T08:12:04Z


Muara Enim (kabar-nusantara.com) - Ust. Hilmi Firdausi da'i muda yang sering tampil di TV Nasional Damai Indonesiaku bersama tim Qudwah, dalam agenda safari dakwah Maulidnya di Sumatera Selatan sempat hadir di Masjid Mukhtar Ali HS. Green City Muara Enim. (05/11)  


Pesan Khutbah yang disampaikan oleh ust. Hilmi Firdausi dengan tema bekal menuju akherat "kita kadangkala sibuk menyiapkan bekal di dunia dengan mencari harta setiap hari, namun bekal yang sesungguhnya adalah bekal untuk menyiapkan kehidupan yang abadi di akherat kelak,"


Ust. Hilmi menambahkan  "bekal terbaik kita di akherat kelak adalah infaq dan sedekah, orang yang sudah meninggal itu menyesal ingin kembali ke dunia untuk berinfaq dan bersedekah. Untuk itu mari kita tunaikan infaq terbaik untuk saudara kita di palestina," ajaknya.



Ketua Pengurus Masjid Mukhtar Ali,  H.Tarmizi, didampingi H. Salimun bersama pengurus masjid lainnya mengajak untuk meramaikan masjid. "mari kita bersatu  ramaikan masjid, karena masjid inilah sebaik-baiknya tempat kita kembali," ungkap H. Tarmizi.


Selesai khutbah Jum'at, para jamaah masjid Mukhtar Ali tampak antusias berdonasi untuk  kaum Muslimin di Palestina.  (MA)


×
Berita Terbaru Update