-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nando Pebiliar Balikpapan Raih Juara Kompetisi ATTA 88 10 Ball Handicap Samarinda

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T01:00:11Z

Foto. Para Pebiliar Balikpapan yang meraih prestasi membanggakan. 


BALIKPAPAN (kabar-nusantara.com) - Pebilyar Balikpapan kembali menorehkan prestasi membanggakan dimana mereka berhasil mendominasi  juara ATA 88 10 Ball Handicap Tournament  Se-Kalimantan Timur, yang di laksanakan baru-baru ini di Samarinda. 


Adalah Nando - D'Spot Balikpapan menjadi pebiliar terbaik dalam tournament billiards yang di selengarakan oleh ATA 88 Billiard & Cafe - Samarinda, keluar sebagai Champion , Serta dua Pebilyar lainnya dari Balikpapan yaitu Fajri dan Putra Menjadi Semifinalis .


Para atlit bilyar Balikpapan dipimpin langsung oleh Ketua Club D'Spot Billiards & Community (DBC) yang di sponsori oleh rumah bilyar D'Spot Billiards & Cafe - Balikpaoan berhasil meraih prestasi dengan memborong ketiga juara yaitu 1 , 3 & 4 diajang  tournament tersebut yang diselenggarakan di Samarinda selama 5 hari dari tanggal 10 - 14 Nopember 2021 yaitu 4 hari babak penyisihan dan 1 hari babak utama sampai final.


"Prestasi ini tentu membanggakan karena anak-anak Balikpapan bisa bersaing dengan lainnya," kata Tony Jager koordinator tim Balikpapan. 


Menurut Tony, para pebiliar ini memiliki bakat yang bagus,  tinggal diasah kemampuannya dengan mendapatkan pelatihan terbaik sehingga bisa mengukir prestasi di masa mendatang. 


"Kami yakin olahraga ini bisa mengharumkan nama kota Balikpapan nantinya," imbuh Tony.  (are)

×
Berita Terbaru Update