-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kondisi Nagita Slavina Usai Melahirkan Anak Kedua: Lemas, Kayak Teler

Sabtu, 27 November 2021 | November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T12:14:03Z

 


Jakarta, (kabar-nusantara.com) - Raffi Ahmad sedang berbahagia usai dikaruniai anak keduanya. Nagita Slavina baru saja melahirkan pagi tadi. Proses persalinan itu dilakukan pada tadi pagi. Raffi Ahmad, saat siaran langsung di media sosialnya, menyebut sang istri dalam kondisi baik.  Dilansir dari laman detik.com, Jumat (26/11/2021)

 

Namun, Nagita Slavina disebut masih dalam proses pemulihan. Pada kesempatan itu terlihat juga Nagita Slavina yang duduk di kursi roda. Ia tampak lemas.

"Masih lemas, kayak teler gitu," kata Nagita Slavina menjelaskan kondisinya setelah persalinan.

 

Raffi Ahmad mengaku begitu bahagia atas kelahiran anak keduanya tersebut. Ia mengabarkan anak itu akan diberi nama dengan huruf awal yang sama dengan dirinya dan si anak pertama, R.



Meski begitu, Raffi Ahmad belum memberi tahu apa nama lengkap anaknya tersebut. Sebelumnya Raffi Ahmad mengabarkan kelahiran anak keduanya tersebut di Instagram. Ia menjelaskan kelahiran itu terjadi tadi pagi.


"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ..." ungkap Raffi Ahmad, dilihat detikcom Jumat (26/11/2021).


Baca artikel detikhot, "Kondisi Nagita Slavina Usai Melahirkan Anak Kedua: Lemas, Kayak Teler" selengkapnya di:  
https://hot.detik.com/celeb/d-5828311/kondisi-nagita-slavina-usai-melahirkan-anak-kedua-lemas-kayak-teler.

×
Berita Terbaru Update