-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 1807 Sorsel Berikan Bantuan Seragam Siswa SD Alfa Wersar

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T01:05:39Z


Teminabuan (kabar nusantara.com) - Perwira Seksi Teroterial bersama Banbinsa Kampung Wersar Tapiri menyerahkan bantuan seragam kepada 48 siswa- siswi SD YPK Alfa Wersar yang disaksikan dewan guru (19/11)


Koramil 01 Teminabuan bersama Babinsa Kampung Wersar dan Tapiri, M. Sarif Samarang mendampingi Perwira Seksi Teritorial Kodim 1807 Kabupaten Sorong Selatan terjun langsung ke SD YPK Alfa Wersar dalam rangka memberikan bantuan pakaian seragam kepada para siswa, berlangsung di halaman Sekolah, disaksikan oleh Kepala Sekolah Yemina Dho, S Pd bersama para guru SD YPK Alfa Wersar.



Perwira Teritorial Kodim 1807 Kabupaten Sorong Selatan bersama Koramil 01 Distrik Teminabuan  berpesan, "kiranya pakaian seragam tersebut bermanfaat untuk menunjang pendidikan adik-adik siswa SD YPK Alfa Wersar dalam proses belajar yang nantinya menuju sampai tingkat  SMP," katanya.


Sementara itu, Kepala Sekolah SD YPK Alfa Wersar, Yemima Dho, S.Pd.   menerima bantuan pakaian seragam  baju itu sebanyak 18 untuk pria dan  30 Seragam murid Wanita. Dalam penyampeanya, Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut, Namun jumlah itu tidak dapat mencukupi karena jumlah siswa disini sangat banyak. 




Namun selaku Kepala Sekolah dirinya  mengapresiasi dan berterimah kasih atas niat baik Koramil. 01 Teminabuan bersama Perwira  Teritorial Dandim 1807 Kabupaten Sorong Selatan yang telah memberikan bantuan pakaian seragam kepada  siswa-siswi SD YPK Alfa Wersar.  

"semoga kedepan nanti  bila ada bantuan tolong memperhatikan jumlah siswa-siswi kami agar tidak menimbulkan kecemburuan tunas muda harapan baru bagi kita semua, dan semoga nanti murid-murid binaan kami  ini bisa menjadi prajurit TNI AD yang  bisa membela tanah air Indonesia tercinta," katanya. 


×
Berita Terbaru Update