-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kepala Sekolah SDN Pante Rambong Traktir Muridnya Usai Ujian KKM

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T12:29:34Z


Aceh Timur (kabar-nusantara.com) -  Siswa-siswi SDN Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten  Aceh Timur, guru beserta  Kepala Sekolah  makan bersama dengan para siswa-siswi di restoran Bidari land, tepatnya di jalan Medan Banda Aceh, usai mengikuti  ujian Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang di laksanakan di SMP N1 Pante Bidari selama 4 hari beturut turut, selesai Kamis (18.11.2021) pukul 12 Wib. 


Kepala Sekolah SD N  Pante Rambong, Darniati, S.Pdi saat di jumpai awak media di restoran dijalan Medan - Banda Aceh tepat di Desa Matang Pudeng, Darniati mengatakan,  sebenarnya anak- anak ini mengikuti ujian KKM di SMPN1 Pante Bidari khusus anak kelas 5,  kebetulan anak-anak hari ini sudah selesai mengikuti ujian, maka saya mengajak anak-anak sekalian refresing.



"Rencana itu besok tapi  karna tidak memungkinkan, maka hari ini sekalian dengan berakhirnya ujian ,  saya bersama guru  mengambil inisiatif untuk mentraktir makanan bakso untuk siswa-siswi sekalian dengan minuman juice, dan harapan saya pada anak-anak  kedepan lebih peduli terhadap pendidikan agar mendapat pretasi yang lebih bagus,"  ujarnya Kepala Sekolah Darniati, S. Pdi. (M. Zubir)

×
Berita Terbaru Update