-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasus Perkosaan di Condet, Polisi: Laporan Awal adalah Perselingkuhan

Minggu, 21 November 2021 | November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T10:42:06Z

 

Foto Ilustrasi: xFrame


Jakarta (kabar-nusantara.com)  - Kapolres  Jakarta Timur Komisaris Besar Erwin Kurniawan mengatakan, jajarannya kini tengah memeriksa satu terduga pelaku ihwal dugaan pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Condet, Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur. Dilansir dari Laman kompas.com, Jumat (19/11)

 

Erwin mengatakan, suami perempuan itu telah membuat laporan ke Polres Jakarta Timur pada Kamis (18/11/2021). "Laporan awal adalah perselingkuhan," kata Erwin, Jumat (19/11/2021). Laporan didapat dari pernyataan sang istri dan dikuatkan oleh surat pernyataan tertulis.

 "(Perempuan itu) mengakui bahwa secara sadar melakukan hubungan badan dengan seorang laki-laki sebanyak satu kali," ujar Erwin.


Erwin belum bisa memastikan jumlah terduga pelaku. Jajarannya saat ini masih mendalami kasus ini, juga terkait dugaan pemerkosaan. "Namun ini masih didalami," kata Erwin.


Seorang perempuan penyandang disabilitas diduga telah menjadi korban pemerkosaan di Condet, Batu Ampar. Informasi itu awalnya beredar di media sosial. Dalam informasi yang beredar itu dinarasikan pelaku berjumlah tiga orang. Warga disebut telah menggerebek sebuah rumah terduga pelaku pada Kamis (18/11/2021) malam.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dugaan Pemerkosaan di Condet, Polisi: Laporan Awal adalah Perselingkuhan", Klik untuk baca:  https://megapolitan.kompas.com/read/2021/11/19/11451981/dugaan-pemerkosaan-di-condet-polisi-laporan-awal-adalah-perselingkuhan.   Penulis : Nirmala Maulana Achmad, Editor : Irfan Maullana


×
Berita Terbaru Update