-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Kalapanunggal Pimpin Apel Kesiapan Bencana Alam.

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T05:16:04Z

foto: Forkopimcam Kalapanunggal gelar apel siaga bencana alam 


Sukabumi (kabar-nusantara.com) - Apel siaga ini dipimpin langsung  Akp. Fery Poloso,  SH  Kapolsek Kalapanunggal bersama seluruh jajaran TNI POLRI serta para Ketua ormas dan para Kades se Kecamatan Kalapanunggal. 


Fery Poloso dalam sambutan apel siaga bencana alam ini menyampaikan, agar  lebih waspada dan tanggap terhadap situasi dan kondisi di sekitar,  "apalagi sekarang kita memasuki musim penghujan yang disertai angin musim, ini rentan dengan segala bentuk musibah alam yang pasti tidak kita harapankan bersama," paparnya.


Maka dari itu dia menghimbau kepada warga masyarakat, seandainya terjadi sesuatu hal di kampung-kampung tempat tinggal  saudara, dimohon untuk segera menginformasikan secara cepat kepada pihak keamanan, atau pihak Kecamatan dapat segera mengidentifikasi serta efakuasi lanjutan dengan pihak terkait lainnya di setiap tingkatan. 


Kepada awak media diruang kerja Sekcam Kalapanunggal, Alex Antariksa, S.IP. menyampaikan permohonan maafnya atas ketidak hadiran Camat dalam apel ini, karena ada kegiatan lain yang tidak dapat diwakilkan. 


"Yang penting kegiatan apel ini dapat lebih meningkatkan kewaspadaan kita bersama warga Kalapanunggal agar lebih hati-hati dan informativ di musim ini,  kita  berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga kita semua terhindar dari segala bencana dan pandemipun segera sirna. Aamiin," Pungkasnya.  (Dedi cobra )


×
Berita Terbaru Update