-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Musibah Menimpa Mobil Kalina Oktarani, Saat Dia di Dalam Mobil Ditabrak Truk

Sabtu, 27 November 2021 | November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T05:02:41Z

Kalina Oktarani. YouTube Dapur Bincang Online ©2021 Merdeka.com

Jakarta (Kabar-Nusantara.com) - Musibah terjadi kali  ini dialami Kalina Oktarani. Mobilnya ditabrak truk. Kejadian itu berlangsung saat Kalina Oktarani berada di dalam mobil. Dilansir dari laman detik.com Sabtu, 27/11/2021 .



Kalina Oktarani pun memperlihatkan bagian mobil yang penyok ditabrak truk. Ia menceritakan bagaimana detik-detik kejadian itu berlangsung.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget.. Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo.. Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20 km/jam.  Tiba-tiba dari arah kanan ada mobil box, sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetep jalan yang akhirnya nabrak," katanya.

"Sopir saya langsung turun menghampiri sopir mobil box, saya turun untuk melihat separah apa keadaan mobil saya.. Disaat saya turun, sopir saya dan sopir mobil box terlihat adu argumen.. Saya hampiri mereka, saya coba bicara baik-baik.. Kenapa tidak rem..Tapi si sopir bilang kami yang salah,"  sambungnya lagi.


Kalina Oktarani langsung melaporkan kejadian ini ke Kantor Polisi. Karena sopir truk tersebut tetap mengaku tidak salah dan berusaha kabur.

"Karena dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang untuk selesaikan saja di Kepolisian.. Singkat cerita, si sopir sempet mau kabur, saya dan asisten saya lari kejar mobilnya.. Sampe di kantor polisi sopir mobil box itu tetep menyalahkan kami, pak Polisi tanya kronologisnya seperti apa," lanjutnya.



"Saya jelaskan ke Polisi..Dan sopir mobil box juga menjelaskan, yang akhirnya dia "keceplosan" bilang "tidak lihat" kalo ada mobil saya saat dia belok..Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpa saya, Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil," katanya lagi.



Kalina Oktarani pun menyampaikan pesan kepada semua sopir di luar sana agar berhati-hati dalam berkendara.  
"Pesan saya utk para sopir diluar sana.. Tlg utk lebih hati2 saat mengemudi.. Karena jika kalian lalai, bisa mengakkbatkan kerugian bkn hanya harta, tapi jg nyawa orang..," tutupnya




Baca artikel detikhot, selengkapnya:  
https://hot.detik.com/celeb/d-5829471/kalina-oktarani-ada-di-dalam-saat-mobil-ditabrak-truk.


×
Berita Terbaru Update