-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Kab. Muara Enim ke 75 Ramai Agenda dan Ramai Harapan

Jumat, 19 November 2021 | November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T09:31:33Z


Muara Enim (kabar-nusantara.com) -  Kabupaten Muara Enim menyelenggarakan berbagai agenda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kab. Muara Enim yang ke 75. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman kantor Bupati Muara Enim, Jumat (19/11)


Dalam pantauan awak media, diantara kegiatan HUT Kab. Muara Enim ini penyerahan berbagai penghargaan seperti penghargaan program kampung iklim (proklim), penghargaan lomba Desa sebagai juara 1 Desa Tanjung Baru Kec. Panang Enim, dan berbagai prestasi penghargaan lainnya, serta peresmian pusat ole-oleh PKK Kab. Muara Enim. 


Selain memberikan penghargaan, Pj. Bupati Muara Enim juga memberikan sertifikat WTP dari akuntan publik kepada Baznas Kab. Muara Enim yang diterima Drs. H. Fajeri Erham, MM sebagai Ketua Baznas Kab. Muara Enim. 

"Pemerintah Kabupaten Muara Enim memberikan  apresiasi kepada OPD, instansi atau masyarakat yang berprestasi dan berkiprah untuk pembangunan Kab. Muara Enim. serta mendukung program perusahaan yang peduli kepada masyarakat, seperti siang ini Launcing Program Pengentasan Kemiskinan bersama PT. BA," Ungkap H. Nasrun Umar Bupati Muara Enim.



Pada hari yang sama, diselenggarakan juga pelantikan pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kab. Muara Enim di ruang Bappeda Muara Enim dengan Ketua Bambang Sugiantoro, M.Pd.  dihadiri Ketua IGI Sumsel, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Muara Enim dan pejabat terkait.

"Kami berharap kepada semua pihak agar dapat menjalin sinergi,  berkolaborasi bersama untuk pembangunan Kab. Muara Enim, tidak akan terasa hasilnya apabila berjalan sendiri-sendiri," pesan Miftahul Achyar, M.Pd. sebagai dewan pakar IGI Muara Enim.


Harapan yang sama disampaikan oleh Candra Winata sebagai petugas Sarjana Bina Desa (SBD), "kami berharap sebagai petugas bina desa Pemkab Muara Enim, agar dapat didukung oleh semua pihak misalnya dari Perusahaan, dari Baznas dan berbagai pihak lainnya untuk saling mendukung dan berkelanjutan," tutup Candra.  (MA)


×
Berita Terbaru Update