-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Pelajar SMA Asal Garut Lakoni Video Syur Berdurasi 1 Menit, Geger

Minggu, 21 November 2021 | November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T09:21:53Z


Foto: Ilustrasi xFrame


Garut  (kabar-nusantara.com) - Kasus video asusila alias video syur seorang siswi di Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang viral di media sosial masih diselidiki polisi. Dilansir dari Laman jpnn.com, Jumat (19/11/2021).

“Sekarang terus kami telusuri, alamatnya di mana dan lainnya,” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi saat dihubungi wartawan, Jumat (19/11/2021). Ia menuturkan kepolisian sudah mengetahui adanya penyebaran video asusila yang menayangkan pasangan remaja di sebuah kamar, kemudian beredar di media sosial Instagram.



Hasil penyelidikan sementara, kata dia, salah satu pemeran dalam video tersebut merupakan warga Kabupaten Garut inisial RM, 19, sedangkan pemeran prianya belum diketahui dan masih dalam penelusuran.

“Benar perempuan dalam video tersebut dia orang Garut,” katanya. Dede menyampaikan tim Cyber Polres Garut saat ini masih menelusuri penyebaran video dan mencari orang pertama yang mengunggah video asusila tersebut.


Hasil pemeriksaan, lanjut dia, akun yang pertama kali mengunggah video tersebut sudah hilang, meski begitu tetap akan ditelusuri lebih lanjut. “Sudah di-takedown, akunnya sudah hilang,” katanya.

Sejumlah warga Garut mendapatkan sebaran video asusila yang menayangkan pasangan muda mudi di media sosial. Sebaran video tersebut terbagi empat video yang digabungkan berdurasi 1 menit 9 detik. Diberitakan sebelumnya,

 

Warga Garut, digegerkan dengan beredarnya video mesum diperankan sejoli yang beredar di media sosial. Sebelumnya video mesum yang terdiri atas empat unggahan itu disebut-sebut diperankan oleh dua sejoli asal Garut.  Namun, video mesum yang semula muncul dan diduga diunggah oleh pemeran perempuan itu sudah hilang berikut dengan akun pengunggahnya. (pojoksatu/fajar)

 

Kepolisian Resor Garut, terus menyelidiki kasus penyebaran video asusila pasangan muda-mudi di sebuah kamar, yang beredar di media sosial Instagram. Salah satu pemeran dalam video asusila itu diduga warga Kabupaten Garut.  "Kami sekarang terus menelusuri, disusuri alamatnya di mana dan lainnya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi saat dihubungi wartawan di Garut, Jumat (19/11).

 

Dia mengakui kepolisian sudah mengetahui adanya kasus penyebaran video asusila yang menayangkan pasangan muda mudi di sebuah kamar, kemudian beredar di media sosial Instagram tersebut. Berdasar hasil penyelidikan sementara, ujar dia, salah satu pemeran dalam video tersebut merupakan warga Kabupaten Garut berinisial RM (19). Sementara, pemeran prianya belum diketahui, dan masih dalam penelusuran kepolisian. 

"Benar, perempuan dalam video tersebut dia orang Garut," katanya. Dede menuturkan Tim Cyber Polres Garut masih menelurusi penyebaran video itu. 


Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul
"Video Syur Berdurasi 1 Menit Beredar, Pemerannya 2 Pelajar SMA Asal Garut, Geger",
sumber: https://www.jpnn.com/news/video-syur-berdurasi-1-menit-beredar-pemerannya-2-pelajar-sma-asal-garut-geger

 

×
Berita Terbaru Update