-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 064/MY Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Kebupaten Lebak

Selasa, 16 November 2021 | November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T16:32:34Z


Lebak (kabar-nusantara.com) - Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto damping  Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto  menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Selain Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, tampak hadir dalam penyambutan itu, Gubernur  Banten Wahidin Halim dan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho. di Stadion Ona Kab. Lebak Provinsi Banten, Selasa (16/11/2021).


 Kedatangan Presiden RI di Kabupaten Lebak  tersebut dalam rangka kunjungan kerja diantaranya melaksanakan Peresmiaan jalan tol Serang - Panimbang seksi I ruas Serang-Rangkasbitung di Gerbang Tol Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jalan tol tersebut nantinya akan dilanjutkan dengan seksi II dan III dan tersambung hingga Panimbang.


Danrem 064/MY mengatakan, dalam mewujudkan keamanan  situasi dan kondisi di lapangan,pihaknya telah menggelar personil gabungan TNI- POLRI mulai dari ring 3, ring 2 dan ring 1 dilokasi tempat acara.

“Personil gabungan TNI – POLRI sudah kita gelar dan seluruhnya sudah siap mengamankan Presiden kita Ir. Joko Widodo,” tuturnya.


Selaku Dansatgas Pam VVIP bekerja sama dengan Kapolda Banten pihaknya telah melaksanakan  pengamanan kunjungan kerja dan  kegiatan Presiden selama di wilayah Kab. Lebak Provinsi Banten.

“ Kami Korem 064/MY, Polda Banten dan Pemerintah Provinsi Banten akan terus bersama-sama berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan dari kedatangan sampai kembalinya Presiden ke Istana,” ungkapnya.


Lebih jauh Danrem 064/MY menambahkan,bahwa TNI memiliki protap pengamanan VVIP yang sudah menjadi bagian yang berlaku di Indonesia, yakni apabila ada kegiataan Presiden atau Tamu Istimewa negara maka akan dilaksanakan pengamanan dengan segala aturan yang melekat.

“Terima kasih banyak kepada unsur TNI – POLRI dan unsur pengamanan lainya,serta masyarakat yang telah melaksanakan pengamanan. Alhamdulillah semua rangkaian kunjungan kerja Presiden RI di  Kabupaten Lebak berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.  (Saor)


×
Berita Terbaru Update