-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadianto Sambut Audensi HIPAKAD Ke Kodim 0205/TK

Jumat, 12 November 2021 | November 12, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T19:32:31Z


Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadianto yang diwakili Kasdim Mayor Inf Daulat Marpaung menyambut hangat kunjungan dari Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD), tepatnya di Kodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kamis (11/11/2021) Pukul 14:00 WIB


Ketua HIPAKAD Karo, Ir. Karmin Tarigan didampingi Sekjen Muliadi Tarigan, Ketua HSC Dameanus Tarigan, Instruktur HSC Sertu (Purn) Edward Sipakkar, Bidang hukum HSC Petrus Silaban, Humas HSC Anes Ketaren, dan Provost Benny Siringoringo, mengutarakan maksud kunjungannya, bahwa sebagai anak putra putri TNI meminta jalinan kerjasama dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan kedepannya agar dapat bersinergi, serta memberikan support/ solusi apabila ada kendala di lapangan


Kasdim Mayor Inf Daulat Marpaung menerima audensi HIPAKAD dengan terbuka, dan dengan ramah berkata,"Welcome mari membangun kebersamaan, serta memberikan arahan agar tetap dalam koridor positif agar nantinya tidak menimbulkan stigma negatif terhadap masyarakat," tuturnya.



Dalam pertemuan ini, percakapan silahturahmipun terjalin secara kekeluargaan. Ketua HIPAKAD Ir. Karmin Tarigan beserta rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutannya, dan menyerahkan Plakat tanda kebesaran kepada Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto yang diwakili Mayor Inf Daulat  Marpaung atas kebersamaan serta keramahannya menerima penyampaian dalam rangkaian kegiatan kerja.


Selanjutnya, Mayor Inf Daulat Marpaung dan Ketua HIPAKAD Ir. Karmin Tarigan beserta rombongan berfoto bersama untuk memperkuat jalinan kekeluargaan dalam membangun kebersamaan, serta keramahannya menerima audensi dengan terbuka, juga atas arahannya agar tetap dalam koridor positif.  (Pradipta Semb)


×
Berita Terbaru Update