-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga Hadir Dalam Penutupan Mubes Ke 6 LDN

Selasa, 02 November 2021 | November 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-02T15:52:48Z


Labuhanbatu (kabar-nusantara.com) - Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.Km hadir dalam penutupan Musyawarah Besar (Mubes) Ke -6 Lembaga Adat Batak Toba Dalihan Natolu (LDN) Labuhanbatu di Aula Hotel Permata Land, Sabtu (30/10/2021).


Hasil Mubes LDN ke 6 sesuai penghitungan suara yang dilakukan Panitia secara tertutup jujur dan adil, BJ Lumban Gaol, nomor urut 02 memenangkan perolehan suara yakni 62, sementara Krisna Saut Tambunan, nomor urut 01 memperoleh 17 Suara dan Maruli Ulises Hasibuan, nomor urut 03 memperoleh suara 38. Maka BJ. Lumban Gaol sah terpilih memimpin Kepenguran baru LDN Labuhanbatu.


Dalam sambutannya dr. Erik menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih BJ Lumban Gaol, serta berharap agar pasca kompetisi dalam acara Mubes LDN Labuhanbatu dapat kembali bersatu. 

"Selamat kepada Ketua terpilih yaitu Bapak BJ. Lumban Gaol sebagai Ketua LDN Labuhanbatu yang baru, harapan saya LDN tetap bersatu untuk menciptakan SDM yang berkepribadian, maju dan berkarakter," ujarnya.


Selain itu dr. Erik juga menyampaikan arahan dan bimbingannya kepada seluruh peserta Mubes, khususnya kepada jajaran kepengurusan LDN yang baru terpilih.

"Saya berharap LDN Labuhanbatu merupakan mitra kita di Pemkab, bersama-sama kita Bolo Labuhanbatu, jika ada ide-ide, saran dan masukan mari sampaikan kepada kami," harapnya. 


Lebih jauh dr. Erik dengan terbuka dan lugas menyampaikan harapannya kepada semua peserta Mubes untuk mengingatkan jika dalam Pemerintahannya terdapat kekeliruan.

"Kepada orang-orang tua kami yang ada disini, apabila ada kesalahan yang kami lakukan, saya sebagai Bupati dan Ibu Hj. Ellya Rosa sebagai Wakil Bupati, sampaikan langsung kepada kami, itu lebih baik agar tidak tercipta kegaduhan, kita warga yang berdomisili di Labuhanbatu bersama-sama menjaga Labuhanbatu, kita berharap LDN Labuhanbatu mempersatukan semua marga Batak Toba dan masyarakat Labuhanbatu," pintanya.


Usai menyampaikan sambutan, arahan dan bimbingannya dr. Erik masih ingin bercengkrama dengan para peserta Mubes, namun acara akan segera selesai, dengan inisiatif pribadinya dr. Erik mengundang seluruh peserta yang hadir untuk makan bersama di Resto Cindelaras, (JB Gultom).


×
Berita Terbaru Update