-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Hilarius Duha Lantik 5 JPTP Lingkup Pemkab Nisel.

Senin, 08 November 2021 | November 08, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T05:11:32Z


Nias Selatan ( KabarNusantara ) Bupati Nias Selatan (Nisel), Dr. Hilarius Duha,SH.,MH., melantik 5 (lima) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Aula Kantor Bupati Nisel, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Senin (08/11).


Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Nisel, Firman Giawa,SH.,MH., Sekda, Ir. Ikhtiar Duha,MM., Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nisel, serta rohaniwan, istri pejabat yang dilantik dan undangan lainnya. 


Adapun pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik, yakni: Asisten Administrasi Umum, Ridho Aeska Amurizokho Fau,SSTP.,MAP., sebelumnya Kepala Bagian Infrastruktur Sekretariat Daerah; Kepala Bappeda, Abdiel Sonasa Amazihono,SSTP.,M.Ec.Dev., sebelumnya Sekretaris Bappeda.



Berikutnya, Kepala Dinas P2KBP3A, Sawato Lase,S.Pd.,M.AP., sebelumnya Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Daerah; Kepala Kesbangpol, Fanotona Laia,SH.,M.Kn., sebelumnya Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD; dan Sekretaris DPRD, Arifman Fatizanolo Wau,SS.,MM., sebelumnya Camat Fanayama.


Melalui arahan Bupati Nisel, Hilarius Duha, mengatakan kelima pejabat yang dilantik dinilai telah menunjukan dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas selama ini. "Berdasarkan penilaian kami selama ini, saya bersama Wakil Bupati dan Sekda mengangkat Saudara dalam jabatan pimpinan tinggi pratama setara dengan Eselon II-b," ujar Bupati Hilarius Duha yang sangat bersahaja itu. 


Selanjutnya, Ia mengharapkan pejabat yang baru itu untuk bekerja sesuai aturan, serta mampu menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, dan menghindari sifat berani-berani dalam hal yang tidak benar dan akan ada resikonya. Pihaknya meminta pejabat yang dilantik untuk menjalin kerja sama dengan bawahan dan pihak-pihak lain untuk mendukung setiap pekerjaan. 


"Saya tekankan bahwa pekerjaan yang Anda kerjakan adalah pekerjaan pimpinan, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Nisel. Ketika ada pekerjaan yang terkendala dan tidak sesuai aturan dan melanggar fakta integritas, maka jabatan tersebut akan dievalusi," tandas Hilarius Duha yang akrab dengan sebutan pak HD. 


Mengakhiri arahannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mengharapkan istri pejabat itu untuk mendukung pekerjaan suaminya supaya bisa tidak terganggu dan mampu dijalankan dengan baik. Seraya meminta para pejabat selalu berdoa agar jabatan yang dipercayakan disertai dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sumber kominfo kabupaten nisel. ( Satuhati Duha)


×
Berita Terbaru Update