-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BJ Lumban Gaol Rampungkan Kepengurusan LDN Labuhanbatu Dengan Mantab

Minggu, 07 November 2021 | November 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-07T04:49:22Z


Labuhanbatu (kabar-nusantara.com) - Ketua Umum terpilih Lembaga Adat Batak Toba (LDN) Labuhanbatu BJ Lumban gaol periode 2021-2025, sebelumnya telah  merampungkan kepengurusan dengan melibatkan dan merangkul tokoh-tokoh Marga Batak Toba, pada Mubes ke VI di Aula Permata Land Sabtu (31/10/2021) 


Selain itu, BJ Lumbangaol dalam rangkuman daftar kepengurusan LDN periode 2021-2025 juga memasukkan Dua nama kandidat lain yang ikut bersaing dalam pemilihan Calon Ketua umum pada Mubes ke VI tersebut.


Dua nama itu ialah Marisi Ulises Hasibuan menempati Ketua Bidang Urusan Bantuan Hukum, Penyuluhan Hukum dan Advodkasi, sementara Krisna Saut Tambunan menempati Ketua Bidang Urusan Hubungan Sosial Kemasyarakatan.


Dalam sambutanya BJ Lumbangaol mengungkapkan Kepengurusan LDN Labuhanbatu 2021-2025 sangat mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk membesarkan roda organisasi.

"Kita mau LDN Labuhanbatu kedepan lebih kompak dan lebih baik lagi, untuk itu mari bersama-sama kita besarkan organisasi yang kita cintai ini,", ungkapnya, Sabtu (06/11/2021).


Menurutnya, hanya dengan kebersamaanlah suatu organisasi dapat bertumbuh kembang untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai, untuk itu BJ Lumbangaol berharap dukungan dari semua pihak, khususnya Ketua-ketua Marga Batak Toba yang ada di Labuhanbatu.

"Dengan kebersamaanlah kita dapat mencapai cita-cita mulia dari suatu organisasi, untuk itu butuh dukungan semua pihak, khususnya ketua-ketua marga dan secara umum masyarakat etnis Batak Toba yang ada di Labuhanbatu," tuturnya.


Selain itu, BJ Lumbangaol  juga mengatakan jika hal itu mengingat pesan-pesan yang disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, M.Km agar LDN Labuhanbatu tetap bersatu pasca Mubes.

"Masih segar diingatan kita pesan-pesan yang disampaikan Bapak Bupati dr. Erik Adtrada Ritonga, M.Km, yang mengingatkan kita agar pasca Mubes LDN Labuhanbatu tetap bersatu untuk menciptakan SDM yang berkepribadian, maju dan berkarakter," kata BJ Lumbangaol mengingatkan dengan nada serius,


Dia melanjutkan bahwa Bupati juga berharap LDN Labuhanbatu bisa bermitra dengan Pemkab, maka kedepan jika ada ide-ide, saran dan masukan dapat disampaikan secara langsung,  (JB Gultom).


×
Berita Terbaru Update