-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BIN Daerah Papua Barat Adakan Vaksinasi Massal di Pasar Kajase

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T14:37:17Z


Teminabuan (kabar-nusantara.com) - Kegiatan vaksinasi covid-19 dari BIN Daerah yang ketiga kali dilaksanakan di Pasar Kajase,  melibatkan PJ. Imunisasi sehabis di vaksin diberikan bantuan sembako. Dalam rangka vaksinasi covid-19.  untuk masyarakat Indonesia sehat, Indonesia maju. 


Kegiatan tersebut  berlangsung pada Selasa kemerin di Pasar Kajase Distrik Teminabuan Kabupetan Sorong Selatan yang melibatkan tenaga medis sipil, baik tenaga kesehatan TNI AD dan Kepala Penanggung jawab Imunisasi Kabupaten Sorong Selatan, Handara Pasaribu, Teminabuan (17/11/2021).


Ketua penanggung jawab imunisasi, Handara Pasaribu menyampaikan, kegiatan vaksinasi covid-19 rutin ini  termasuk yang ketiga kalinya,  dirinya bersama BIN Daerah Papua Barat di Kabupaten Sorong Selatan mendirikan sebuah tenda di Pasar Sentral Kajese, Distrik Teminabuan bersama awak media Kabar Nusantara,  memantau kegiatan vaksinasi covid-19 pada hari ini berjalan aman dan lancar.



Ketua penangung jawab Imunisasi, Handara Pasaribu menyampaikan kegiatan vaksinasi berjalan aman dan lancar, namun minimnya  kesadaran warga masyarakat di Kabupaten Sorong Selatan menjadi kendala,  ia mengharapkan  semua pihak yang berhubungan langsung dengan masyarkat agar dapat membantu mensosialisasikan vakasinasi covid-19  kepada  masyarakat Sorong Selatan. 

"Agar masyarakat tahu pentingnya vaksinasi covid-19 dengan kesadaran warga dapat mendaftarkan diri hingga  target 50 persen bisa tercapai,"  katanya.   


Handara Pasaribu mengajak, Kaka, Bapak,  Mama, bersaudara  dorang samua  ayo vaksinasi,  saya sudah vaksin  biar  kitorang semua sehat tong hindari  sangsi sesuai surat  edaran Pemda Sorong Selatan. 



Handara Pasaribu selaku Ketua penanggung jawab Imunisasi menyapaikan  kegiatan vaksinasi covid-19 hari ini yang berlangsung dari  pagi jam.09:00 WIT  berakhir pada pukul.16:30.Sore hari, anggota perserta vaksinasi dosis satu sebanyak 27 orang dan  dosis dua sebanyak.6 orang,  dari jumlah keseluruhan anggota yang telah  divaksinasi 33 orang, dan mereka pulang dengan mendapat bantuan sembako. (KoNjOL PUTRAH qhololin).


×
Berita Terbaru Update